Home Demas Agil Demas Agil Telah Tentukan Pilihan

Demas Agil Telah Tentukan Pilihan

Berhasil mengawinkan dua gelar selama dua tahun berturut-turut pada dunia balap slalom, Demas Agil telah tentukan pilihannya. Namun kali ini bukan urusan balap slalom atau yang tahun ini berubah format menjadi Gymkhana. Demas Agil memutuskan untuk kembali terjun ke balap drifting pada musim balap 2017.

Namun untuk Slalom atau Gymkhana, Demas Agil belum menentukan tim mana yang dipilihnya,”Tunggu saja, nanti ada kejutan pada akhir bulan Februari,” kilah Demas Agil.

Keputusan ini setelah mendapat dukungan dari Abbey & Rigby Racing Management. Khusus untuk Abbey & Rigby yang sebenarnya  telah terkenal di dunia motorsports Indonesia dalam bidang livery mobil balap. Di dalam Abbey & Rigby Racing Management ini terdapat Julian Johan dan Fadh Haroen yang memastikan mendukung Demas Agil dalam ajang drifting tahun 2017.

Kejuaraan yang menjadi target utama dari Demas Agil adalah Drift War 2017. Namun di bawah bendera Abbey & Rigby Drift Team, tidak menutup kemungkinan Demas Agil akan mengikuti ajang drifting lainnya.”Jika tidak ada bentrok dengan ajang Gymkhana, kemungkinan besar bisa ikut kejurnas Drifting tapi karena Drift War bisa dikatakan fix maka jadi target utamanya,” ungkap Julian Johan sebagai salah satu founder Abbey & Rigby Drift Team.

Demas Agil yang terakhir mengikuti ajang Drift++ pada tahun 2014 mengaku telah menyiapkan mobil drift nya.”Ada dua mobil yang saya siapkan, Nissan S13 dan 200SX. Namun hanya salah satu yang digunakan, tapi melalu tahap uji coba dan latihan.”

Kedua mobil tersebut telah dipersiapkan Demas Agil sejak Desember tahun lalu, beragam komponen telah dipesan untuk memenuhi kebutuhannya.”Mesin pasti saya upgrade, gearbox juga sudah dibongkar. Setelah semuanya siap baru akan di dyno dan baru di coba untuk latihan. Masih cukup waktunya untuk mengikuti ajang Drift War di bulan April nanti,” ungkap Demas Agil.

Dengan kepastian dari Demas Agil dan Abbey & Rigby Drift Team, dapat dipastikan ajang drifting di Indonesia akan lebih seru dan menarik. Khususnya Drift War 2017 pada bulan April. 

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)