Home Special News Racers Demi Belajar Farid Ikuti 4 Kelas di GT Radial Auto Gymkhana #5

Demi Belajar Farid Ikuti 4 Kelas di GT Radial Auto Gymkhana #5

Keinginan besar untuk dapat menguasai bidang yang menjadi bagian dari hobi, tentu bisa membuat seseorang melakukan banyak. Seperti yang dilakukan oleh Farid Pardiansyah dalam menekuni hobinya di dunia otomotif, khususnya balap slalom atau gymkhana. Buktinya pada GT Radial Auto Gymkhana – Kejurnas Slalom di putaran pamungkas (11/11/2017), Farid tidak main – main dengan  mengikuti empat kelas langsung.

Empat kelas dari gerak roda depan (FWD) dan gerak roda belakang (FWD) yang diikuti Farid Fardiansyah yakni kelas A2 (Honda Brio), A4 (Toyota Agya), B2 dan B Open menggunakan Mitsubishi T120SS. Khusus kelas A2, Farid menyiapkan Honda Brio sendiri agar lebih menyesuaikan karakter dari mobil tersebut.”Sebelumnya hanya meminjam mobil, namun karakternya kurang sesuai dengan saya sehingga memutuskan untuk menyiapkan mobil sendiri.

Masuk sebagai pemula, Farid memang membutuhkan banyak usaha agar bisa mendulang pengalaman berharga agar dapat berlaga melawan para seniornya di dunia balap slalom. Sayangnya ‘Dewi Fortuna’ memang belum berpihak kepadanya.

Musim balap 2017 memang telah berakhir, namun Farid Pardiansyah yang selalu mendapat dukungan dari keluarga telah memastikan diri akan tetap mengikuti balap slalom di tahun depan. “Saya akan kembali mengikuti balapan slalom untuk FWD maupun RWD dan tentunya dengan persiapan lebih baik agar bisa bersaing.” pungkas Farid Pardiansyah.

Bonus Foto:

BANK BJB B16 AP SPEED | ISSOM 2018 1ST ROUND - SENTUL INTERNATIONAL CIRCUIT