Connect with us

Subscribe

Event

Denny Pribadi Naik peringkat Klasemen di ISSOM 2018 – 5th round

Sentul, 23 September 2018 – Denny Pribadi kembali mengulang keberhasilannya meraih podium laga Super Touring Car Div 2 (1600-Retro/SCC) kelas SCC B2 dalam Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 putaran 5. Keberhasilan ini tentu membuat Denny Pribadi naik peringkat kedua di klasemen sementara yang menyisakan dua putaran untuk musim balap 2018.


Dalam menjalani laga demi meraih gelar podium kedua, Denny Pribadi bersama mobil ‘DX Bonex’ yang menjadi kendaraannya tampil tanpa kendala. Cuaca sirkuit Sentul yang cukup panas bukan masalah besar. Performa mesin Toyota DX yang menggunakan Oli TOTAL QUARTZ menjadi stabil dan tanpa kehilangan power.


Kemampuan Oli TOTAL QUARTZ memang tidak perlu diragukan lagi, sejak latihan resmi, kualifikasi menunjukan perlindungan yang maksimal pada suhu ekstrim. Hal ini tentu berkat inovasi dari Age Resistance Technology (ART) yang memperkuat struktur molekul pelumas sehingga dapat memberikan perlindungan mutakhir di mesin mobil.


Traksi yang diperoleh dari GT Radial tipe Champiro SX2 dengan kompon terbaru pun membuat Denny Pribadi dapat bersaing demi memperebutkan gelar juara. Kecepatan hingga catatan waktunya tentunya semakin membaik, “sebenarnya hari tidak memaksimalkan tenaga mobil secara 100%. Masih ada 25% power yang tersisa karena posisi telah aman, berbeda dengan saat kualifikasi yang memang berusaha mendapatkan posisi terbaik dibanding pesaing lainnya.”


Keberhasilan dari Denny Pribadi tentu tidak lepas dari suplai bahan bakar ELF RACING FUEL pada mesin mobilnya dan dipadu dengan ‘busi merah’ NGK Racing Competition Type R7434-7. Memang busi ini langsung didapatkan oleh Denny Pribadi dari NGK Jepang karena tidak dijual bebas di Indonesia.


Bagian vital dalam balapan adalah sistem pengereman yang wajib mumpuni, TRW Brake Pads dan brake fluid PRESTONE DOT4 yang digunakan Denny Pribadi. Hasilnya saat memasuki tikungan dengan kecepatan tinggi bukan masalah besar. Namun DX Bonex sebagai mobil RWD tentu membutuhkan kontrol extra ketika melibas tikungan.


Unsur keamanan selama balapan tentu menjadi konsentrasi semua pembalap, Gates Belts pilihan Denny Pribadi yang selalu menjaga stamina tubuhnya dengan KRATINGDAENG Energy Drink. Sedangkan support terbaru dari WILLBERN Racing Performance Energy menjadi asupan bagi mesin mobil DX Bonex dengan Willbern Black Ultimate, Willbern Cygnus 8000 Blue Coolant dan Willbern Anti Knock Index Booster.

Bonus foto:

 

 

 

 

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Pilihan Aki Tepat Dengan Optima

Did You Know?

Berapa Usia Anak Sebaiknya Duduk di Kursi Depan?

Did You Know?

Arti Kode JWL , JWL-T, JWL-R dan VIA Pada Velg

Did You Know?

Apa yang DImaksud Dengan Aerodynamic Drag?

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan