Connect with us

Subscribe

Event

Denny Pribadi Raih Podium Berkat Dukungan Sponsor

Sentul, 7 Juli 2019 – Dukungan sponsor menjadi bagian bagi pembalap dalam meraih gelar juara, hal ini terbukti pada Denny Pribadi dalam menjalani laga pada Super Touring Car Championship 2 yang berlangsung pada ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) putaran kedua.


Setelah sukses mempercepat catatan waktu di babak kualifikasi, Denny Pribadi yang menggunakan busi khusus dari NGK yakni IRIWAY-9. “Busi ini memang sangat sesuai dengan karakter mesin mobil DX Bonek. Busi ini baru diberikan oleh pihak NGK setelah saya memberikan informasi tentang karakter mesin mobil. Dengan busi ini saya berhasil memangkas waktu mencapai 1 detik.”


Untuk Race Day, Denny Pribadi harus berjuang demi mengejar podium agar membuka peluang demi menjadi juara umum di Super Touring Car Championship (STCC) 2 kelas B2. Namun cuaca yang sangat panas membuat cukup berat bagi para pembalap untuk menjaga stamina. Beruntung Denny Pribadi tidak merasakan hal tersebut, berkat Kratingdaeng – Minuman Berenergi yang menjaga stamina tubuhnya.


Selain daya tahan tubuh yang diuji karena cuaca yang cukup panas pada hari ini, ketahanan mesin dalam menyelesaikan balapan juga turut teruji. Dengan oli Total Quartz, mesin mobil Toyota DX Bonek sangat terlindungi sehingga dapat bertarung melawan pesaing dari Denny Pribadi. “Memang saya bisa mengejar mobil yang menjadi pesaing saya, namun ketika memasuki tikungan selalu sulit menempelnya. Ini kelemahan mobil dengan penggerak roda belakang (RWD), berbeda dengan AWD yang sangat mudah melibas tikungan di sirkuit Sentul.”


Kemampuan ban GT Radial melalui Champiro SX2 memang terbukti kehandalannya, cuaca yang sangat panas tidak menjadi kendala dalam mendapatkan traksi hingga grip sehingga dapat mencatatkan juara hingga meraih podium juara di STCC 2 kelas B2.


Denny Pribadi yang juga mendapatkan sponsor baru yakni Brembo berkolaborasi TRW pada piranti rem, keduanya dengan ditambahkan brake fluid DOT4 dari Prestone. Dan begitu pula dengan Willbern Racing Performance Energy yang seluruhnya turut mendukung keberhasilan Denny Pribadi dalam meraih poin dan podium pada putaran kedua Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

Bonus foto:

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Gimana Sih Cara Kerja AC Mobil?

Did You Know?

Penjelasan Lengkap Mengenai Apa Itu Biodiesel

Did You Know?

Jangan Sembarangan Dengan Minyak Rem, Ini Resikonya

Did You Know?

Awal Sejarah Peraturan Lalu Lintas Terbentuk

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan