Home Event Dewi Fortuna Tidak Berpihak Denny Pribadi Pada ISSOM 2017 #5

Dewi Fortuna Tidak Berpihak Denny Pribadi Pada ISSOM 2017 #5

Sentul, 24 September 2017 – Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) kembali hadir di sirkuit Sentul akhir pekan kemarin. Setelah melakoni balap jalan raya BSD Grand Prix pada bulan Agustus kemarin.

Gelaran Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang berlangsung pada 23-24 September 2017 kemarin. Gelaran ISSOM akan kembali ke habitat awalnya, dimana pebalap akan kembali merasakan atmosfer sirkuit Sentul dalam memperebutkan podium tertinggi.

Dengan menyisakan dua seri terakhir, dalam seri lima ini tentunya balapan akan menyiratkan persaingan yang begitu sengit. Hal ini dikarenakan untuk mencari posisi aman bagi pebalap yang berada di puncak klasemen.

Denny Pribadi, pebalap senior yang turun di kejuaraan ISSOM kelas Super Touring ini mengungkapkan bahwa persaingan yang terjadi pada putaran kali ini sangat seru. Mengingat di seri lima ini terjadi hujan yang membuat para pembalap harus lebih esktra hati-hati dikarenakan trek yang sangat licin.

Dan pembalap senior yang murah senyum ini merasa ‘Dewi Fortuna’ tidak berada dipihaknya pada seri kali ini. Dimana pada seri kali ini Denny Pribadi tidak mendapatkan hasil yang memuaskan, dikarenakan trek licin dan sempat terjadi masalah pada sektor mesin dimana delconya lepas dari dudukannya.

Dibalik nasib yang kurang beruntung, pembalap yang mendapat dukungan dari Total Oil, GT Radial, Kratingdaeng plus Frodo dan Prestone ini merasakaan ada perubahaan dalam cara dia membawa mobil. Hal ini dikarenakan efek Denny Pribadi yang menggunakan Toyota DX andalannya, berhasil membawa pulang trophy juara 2 untuk STC 2 – 2000cc Turbo balapan di BSD Grand Prix bulan Agustus kemarin.

Dengan karakteristik trek BSD yang sempit membuat Denny Pribadi merasa trek Sirkuit Sentul sangat luas, sehingga titik rem bisa diperpendek dan tampil lebih agresif lagi. Hal itu terbukti pada saat QTT di hari sabtu, Denny Pribadi bisa 1 – 2 detik lebih cepat dari pada perolehan waktu kemarin – kemarin. “Saya jadi lebih berani melakukan late braking setelah mengingat balap di BSD kemarin.”

Dengan finish di posisi keempat pada gelaran Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) putaran kelima. Denny Pribadi harus bisa menempati juara 1 atau juara 2 untuk seri – seri berikutnya agar bisa menduduki puncak klasemen dan menjadi juara umum di kejuaraan Indonesia Sentul Series of Motorsport kelas Super Touring di tahun 2017.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)