Home Special News Community Double Gardan Gathering – Kejuaraan Team Non Winch seri 3

Double Gardan Gathering – Kejuaraan Team Non Winch seri 3

Tebing Breksi, 25 Agustus 2017 – Setelah suskes menggelar dua seri, Double Gardan Gathering – kejuaraan team non winch seri 3 pun kembali diadakan pada 26 – 27 Agustus 2017 yang berlokasi di Tebing Breksi, Prambanan – Yogyakarta.

Kejuaraan ini akan memperlombakan kelas team yang terbagi dalam 1000cc dan FFA. Sementara untuk Individual akan terbagi dalam Individual 1000cc Pemula dan Non Pemula.

Juga terdapat kelas Individual Under dan pemula. Seluruh peserta ini akan memperebutkan piala dari Gubernur DIY, Diskominfo dan piala dinas pariwisata prov DIY.

Asnan selaku pimpinan lomba mengatakan “kejuaraan tim non winching di D.I.Yogyakarta dapat untuk menyeleksi bibit bibit muda offroad yang terpilih dari beberapa kabupaten ada beberapa yang sudah masuk dalam kategori 2.500 cc dan FFA.

Misi dari kegiatan ini mencari lagi bibit baru penggiat otomotif terutama offroad.”

Dalam kejuaraan yang juga diikuti peserta dari Jawa Barat dan Kalimantan dipastikan menggunakan peraturan/regulasi IOF dan IMI yang berlaku.

Selain sebagai ajang kejuaraan, event tim non winching diadakan bukan hanya untuk kegiatan otomotif namun juga menjadi kegiatan sosial, bahkan 10% dari hasil pendaftaran akan di infaq kan.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)