Connect with us

Subscribe

Drift

Drifter GT Radial Kuasai Podium Kejurnas Drift 2018 #2

Jakarta, 21 Juli 2018 – Laga final dalam Kejurnas Drift putaran 2 dengan tajuk Intersport World Stage Qualifier Battle Drift, mempertemukan dua drifter yang mendapat dukungan dari GT Radial.

Hasil Battle tandem umum (Rookie & Pro) antara dua drifter ini menyatakan M. Irdam menjadi juara, sementara Valentino berhak meraih podium kedua.

M. Irdam yang bergabung dalam HTJRT dalam kualifikasi menempati peringkat kedua dengan total poin 86.50. Hasil ini membuatnya menjadi runner up di bawah Amandio. Namun M. Irdam yang sejak latihan telah menunjukan performa dan secara konsisten dilakukan hingga battle tandem.


Dalam semi final, M. Irdam menghadapi Ikhsan Utama. Hasilnya, M. Irdam kembali menunjukan kemampuannya dan meyakinkan tiga juri yang terdiri dari Tengku Djan Ley, Tan Tat Wei aka. Mr. TAO dan Shahrir WANBRO untuk memberikan tiket ke babak final. Dan tentu saja Valentino telah menantinya dalam perebutan gelar juara.

Valentino Ratulangi setelah absen cukup lama dari dunia drifting, akhirnya tahun ini kembali berlaga dengan membawa bendera ABM Motorsport. Cukup lama absen, Valentino harus berlaga dalam kelas Rookie dan tentu saja bukan kendala baginya. Terbukti di kejurnas drift putaran 2 berhasil merajai kualifikasi maupun bracket tandem kelas Rookie.

Secara poin, Valentino menempati urutan keempat dalam kualifikasi umum (Rookie & Pro) dengan 72.50. Poin tersebut juga membuatnya sebagai satu-satunya drifter Rookie yang berhasil masuk lima besar karena sisanya drifter Pro. Dalam laga battle tandem Umum, Valentino berhasil menundukan sang rekan satu timnya – Amandio di Semi final (empat besar) sehingga melangkah ke Final untuk menghadapi M. Irdam.

Dalam babak final Kejurnas Drift putaran 2 dengan tajuk Intersport World Stage Qualifier Battle Drift, M. Irdam kontra Valentino Ratulangi. Di run pertama, Valentino melakukan kesalahan saat sedang lead. Sedangkan M. Irdam yang sedang ‘on fire’ berhasil menuntaskan dua run sehingga keputusan juri secara mutlak menunjuk M. Irdam menjadi juara kejurnas drift 2018 putaran kedua ini.

“Alhamdulillah bisa merasakan gelar juara, jujur sebenarnya masih tidak percaya dengan hasil putaran ini. Apalagi tidak ada persiapan khusus semenjak putaran satu lalu. Paling mobil aja yang dicat biar tampil lebih keren… hahhahaa..” ungkap M. Irdam.

Hasil ini tentu membuat raihan poin hingga putaran kedua sangat berbeda tipis, terlebih absennya Alinka Hardianti sebagai penguasa dalam kejurnas drift putaran satu. Peluang tentu masih dimiliki oleh seluruh drifter untuk meraih gelar ‘King of Drift’ 2018.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Ini Alasan Mengapa Toyota Membuat Merek Lexus

Did You Know?

6 Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Memodifikasi 4X4

Did You Know?

KTCI Bekasi Raya – Berbagai Tips ‘Touring Dengan Hewan Peliharaan’

Did You Know?

Para Wanita Bernyali Besar Penggilas Aspal

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan