Home Event Duel Maut di IOF NC Final

Duel Maut di IOF NC Final

Persaingan sengit dipastikan akan terjadi antara Wahyu Lamban Jatmiko dan Dek Rai. Keduanya memiliki peluang yang sama dalam merebut gelar juara umum dalam Indonesia Off-Road Federation National Championship 2016. Hingga putaran ketiga dari IOF NC, Wahyu Lamban Jatmiko bersama Nashirudin mengumpulkan poin yang tidak jauh berbeda dengan sang pesaingnya.

Wahyu lamban jatmiko adventure offroad National Championship 1 balikpapan IOF 6Hal ini membuat final dalam IOF NC akan sangat menarik untuk disaksikan secara langsung. Terlebih dengan dukungan Bupati Lahat, H Aswari Rivai SE juga sebagai seorang offroader ini yang berharap agar ajang ini berlangsung sukses.

Untuk seri pamungkas dari IOF NC, ada hal yang sedikit berbeda. Kejuaraan dimulai sejak hari Kamis (8 desember 2016) – Jumat (9 desember 2016) untuk tahap eliminasi dengan mengharuskan para offroader harus melalui Special Competition Stage (SCS) sebanyak 7 lintasan dengan sistem pararel.

Facebook Fion Kamil
Facebook Fion Kamil

Namun sebelum berlaga, seluruh peserta diwajibkan mengikuti konvoi dari kantor Bupati Lahat menuju tempat bertanding yakni Ulak Pandan, Serelo dan diajak untuk penanaman bibit tanaman. Dan setelah itu baru dimulainya kejuaraan Indonesia Off-Road Federation National Championship 2016.

Sedangkan untuk dua hari selanjutnya (10 – 11 Desember) akan diadakan tahap Top 20, Eliminator Challenge dan tentu saja Final Round dengan melibas 8 – 12 SCS. Total SCS yang disediakan dalam IOF NC 2016 round 4 adalag 12 SCS.

Facebook Fion Kamil
Facebook Fion Kamil
INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)