Connect with us

Subscribe

Drift

DUG DUG Drift – Ngabuburit Ala Drifter

Drift Camp Menjadi ajang rutin yang selalu diadakan Indonesian Drift Community (IDC), kini kembali digelar dengan nama ‘DUG-DUG DRIFT’.

Bertempat di Edutown Arena, Parkiran depan Aeon Mall – BSD City, Drift Academy ‘Dug-Dug Drift’ akan diadakan pada Sabtu, 18 Mei 2019. Ngabuburit nunggu bedug Maghrib sambil ngedrift lalu bukber rame – rame. Latihan dibuat layaknya event driftting/kejurnas (ada COC Kejurnas Drift, ada Track Maker Kejurnas Drift, ada Juri – juri Nasional yang biasa bertugas di Kejurnas Drift, ada petugas Scrutineering Kejurnas Drift).

Bahkan untuk meningkatkan kemampuan para drifter, soal dibuat dengan kun, insiate drift, inner clip point, outter clip point, flick, switching lengkap dengan marshal & bendera.

Drift Camp ‘Dug-Dug Drift’ merupakan acara bagi siapa saja, mulai dari Newbie, Drift Star, Rookie, Pro yang menggunakan mobil – mobil sedan berpenggerak roda belakang (RWD) seperti Cefiro/Silvia S13, S14, S15, 200SX/Cressida/Aristo/Chaser/FT86/BMW/Mercy/Volvo dan lainnya.

Namun bagi mereka yang ingin menggunakan mobil jenis pick up – RWD seperti Futura/T120SS/HiMax/GranMax/Hilux atau jenis RETRO RWD seperti SL/DX/AE86/KE20/KE30/Datsun Kotak, Triple S, 120Y/Charmant/MR90/Vantren.

Practice DRIFT CAMP kali ini disuguhkan dengan kondisi track semi speed bisa untuk yang baru belajar drift bagi Drift Star hingga Drifter Rookie maupun Pro. Adapun sesi latihan dibagi 2 sesi yaitu pagi hari dengan single practice dan sore hari bagi tandem practice.

DRIFT CAMP selalu membangum suasana kekeluargaan dan keakraban dengan semboyan “Keep drifting fun” Kali ini DRIFT CAMP mengundang bagi mereka yang telah mengikuti INTERSPORT Drift Academy kemaren di JI EXPO, dapat mempraktekan langsung di sini bersama dengan Drift Star, Drifter Rookie dan Pro berbagi ilmu teknik drifting serta settingan mobil baik dari segi mesin dan kaki – kaki.

DRIFT CAMP sendiri mempunyai konsep menyediakan latihan drifting dengan tempat yang layak, bagus, aspal bagus, serta murah dengan biaya yang super terjangkau terutama untuk para privateer, ini semua berkat dukungan dari para sponsorships yg selalu komit mensupport DRIFT CAMP dari tahun ke tahun, yang tanpa mereka tidak mungkin terlaksana dengan baik, yaitu TOTAL OIL sebagai sponsor utama produsen peluamas asal Perancis yg care pada dunia drifting di tanah ait, begitu juga dengan GT RADIAL, INTERSPORT, KRATINGDAENG, PRESTONE, MASTER, NGK BUSI, GATES, TRW, WILLBERN, ISC, HTJRT, ABM, DUMASARI para sponsorships melihat kegiatan ini sebagai bentuk upaya konsisten dari IDC untuk terus mengembangkan drifting di Indonesia.

Terutama pembibitan dan regenerasi drifter agar bisa terus makin bertambah maju sehingga dapat menghasilkan drifter – drifter yang berkulitas dan mampu berlaga di event – event berkelas Nasional maupun Internasional.

DRIFT CAMP sendiri mempunyai agenda, diadakan setahun dua kali, ada atau tidak adanya Kejuaran Drifting, DRIFT CAMP tetap ada, jika ada event drifting maka bisa dijadikan sebagai ajang latihan sebelum menghadapi kejuaraan, misalnya untuk setting mesin, suspensi, kaki – kaki, steering, tyre dan lainnya.

Tapi jika tidak ada event drifting bisa menjadi ajang latihan bersama dan latihan bagi pemula / newbie bersama drifter2 Pro, Rookie dan Drift Star untuk dapat saling berbagi ilmu dan pengalaman. Jadi, jangan takut untuk terus bikin mobil – mobil drift. Maju terus drifting di Indonesia.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Pilihan Aki Tepat Dengan Optima

Did You Know?

Tips Agar Mobil Anda Menjadi Lebih Irit

Did You Know?

Tips dan Trik Mencuci Mobil Sendiri

Did You Know?

Arti Kode JWL , JWL-T, JWL-R dan VIA Pada Velg

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan