Home Event Edi BJ “Sang Ayam Jantan dari Timur”

Edi BJ “Sang Ayam Jantan dari Timur”

Usai sudah 8 SCS di lalui oleh H.Edi BJ dari Melia Laundry Sencaki di kejuaraan Canti Dharma Advance Offroad for Peace di sirkuit Canti Dharma PMPP sentul. Dari 8 SCS yang ada, SCS 5 adalah SCS yang dianggap para pembalap adalah track yang paling menakutkan, karena track yang di buat oleh M. Hardjanto “The Jungle Man” ini memiliki kintasan yang paling panjang dan melewati sungai yang bebatuannya membuat banyak mobil tersangkut dan akhirnya membuat banyak waktu yang terbuang sia-sia.

Melia Laundry Sencaki Canti Dharma 7

“Ayam Jantan dari Timur” itulah sebutan H.Edi BJ. Dia melahap SCS 5 dengan leluasa tetapi sial datang saat posisi akan melakukan release whinch, mesin PTO di mobilnya tidak bekerja sempurna, sehingga menyita cukup banyak waktu.

Melia Laundry Sencaki Canti Dharma 2

“PTO nya gak mau masuk tadi pas saya release whinch, itu yang buat saya kehilangan waktu. Tapi, gak masalah soalnya saya menikmati balapan hari ini dan kemarin. Dan saya akhirnya mendapatkan settingan yg pas untuk suspensi di mobil ini. Karena sebelum mulai SCS 5, mobil ini sempat di setting ulang suspensinya. Dan uenak poll sekarang hehehe” kata pak Edi BJ dengan logat jawa timurannya yang khas.

Melia Laundry Sencaki Canti Dharma 3

“balapan atau seri-seri offroad selanjutnya saya optimis saya mendapatkan juara” ujarnya setelah melihat hasil di papan result dan hanya mendapatkan 436 point di balapan ini”.

Melia Laundry Sencaki Canti Dharma 5

Semangat pak Haji!! Sedikit lagi jadi bisa kejar-kejaran poin dengan Wahyu Lamban kok.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)