Home Event The Elite Jadi Pameran Mobil Modifikasi Berkelas

The Elite Jadi Pameran Mobil Modifikasi Berkelas

Jakarta, 4 Oktober 2017 – The Elite 2017 kembali bergulir dengan tema ‘Quality Over Quality’ pada Sabtu (7 Oktober) dengan menggunakan tempat Hall 1 ICE Convention Center, BSD. Dengan dukungan penuh dari Bank BJB, maka tahun ini akan menjadi Bank BJB The Elite dengan target komunitas dan tentunya mereka yang memiliki minat pada dunia otomotif.

Hal ini yang membuat Bank BJB mendukung kegiatan otomotif di Indonesia, salah satunya The Elite tahun ini. “Ini adalah salah satu cara memperkenalkan brand Bank BJB kepada komunitas dan konsumen otomotif. Terlebih The Elite dianggap menjadi event berkelas dan memiliki taste yang tinggi,” ungkap Hakim Putratama – Senior Vice President Divisi Corporate Secretary Bank BJB.

Untuk tahun 2017, konsep ‘Bank BJB The Elite’ sangat berbeda dengan gelaran tahun 2015 lalu. Jika sebelumnya The ELite memiliki nama ‘Elite Battle Royale’ yang bertujuan untuk mengumpulkan mobil – mobil modifikasi terbaik yang telah diseleksi meliputi aspek modifikasi, originalitas kendaraan dan keharmonisan tema kendaraan.

Sedangkan untuk tahun ini, selain diikuti 150 mobil yang juga melalui proses seleksi maka sesuai dengan dukungan dari pihak Bank BJB akan terdapat bazaar otomotif after market dari brand – brand terkenal seperti Works Wheels Japan dan Eibach Springs.

Namun walau bukan ajang kontes, tetapi pihak penyelenggara akan memberikan 22 award dan salah satunya merupakan Elvis Skander award. Elvis meraupakan salah satu wakil dari StanceNation dari Amerika yang hadir pada Bank BJB The Elite. “Ajang ini bukan kontes modifikasi tetapi lebih ke car show dan tentunya bisa menjadi ajang diskusi bagi para peserta hingga pengunjung yang datang. Namun kami akan memberikan Elvis Skander Award  sebagai bentuk apresiasi atas mobil modifikasi yang dipilih oleh Elvis Skender dari StanceNation – Amerika Serikat,” ungkap Gatot Mulyartho – Penanggung jawab event ini.

BANK BJB B16 AP SPEED | ISSOM 2018 1ST ROUND - SENTUL INTERNATIONAL CIRCUIT