Connect with us

Subscribe

Event

FA Slalom Team Siap Penuhi Target

Katherine yang bergabung dalam FA Slalom Team, kembali membuktikan dirinya penguasa di kelas wanita dalam Auto Gymkhana Kejurnas Slalom putaran 5 di Tawang Mas PRPP, Semarang – 5 Oktober 2019 lalu. Kemenangan ini ini tentu membuat Katherine yang dibawah bimbingan Farid Pardiansyah semakin mendekati gelar juara nasional untuk musim balap 2019. 

Farid Pardiansyah sebagai pemilik dari Farel Autocare yang sempat absen pada Kejurnas Slalom putaran keempat mengatakan, “Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh Katherine, poin klasemen tentu masih dipimpin. Insha Allah bisa berangkat kembali mengikuti Asia Auto Gymkhana Championship (AAGC) di Taiwan. Hanya tinggal menunggu jadwal yang pasti saja.”

Sementara untuk hasil balapan pada Auto Gymkhana Kejurnas Slalom putaran kelima, Farid Pardiansyah mulai menunjukan kemampuannya dengan menembus babak final pada Kejuaraan Nasional B (Gerak Roda Belakang – RWD). Masuk babak final tentunya sangat berat bagi mereka yang berlaga dalam ajang Kejuaraan Nasional Slalom, paling tidak mereka wajib masuk 10 besar sesuai hasil total waktu pada dua Heat awal. Untuk hasil Kejuaraan Nasional B, Farid Pardiansyah berhak merebut peringkat ke 8 dan peringkat 7 untuk kelas B Open.

“Dengan fokus berlatih semua bisa diraih, tapi sayangnya saya masih belum berlatih menggunakan mobil sendiri sehingga belum maksimal. Alhamdulillah di kelas B, saya bisa tampil all out. Semoga hingga akhir musim balap 2019 , saya bisa masuk 10 besar secara poin klasemen.” ungkap Farid Pardiansyah.

Tetapi keberhasilan di kelas B, tidak menular pada hasil di kelas A. Baik Fraid Pardiansyah dan Miko Mahaputra yang juga bertugas menjadi mentor Katherine, mengalami hasil serupa. Cone yang tersenggol tentu berujung pinalti dengan hukuman penambahan waktu. Hal ini tentu membuat keduanya gagal masuk ke babak final. Namun, bagi Miko kemenangannya tidak terlalu menjadi prioritas karena mengantarkan Katherine menjadi juara merupakan target utamanya.

Dan kemenangan Katherine dengan memimpin dalam pengumpulan poin klasemen untuk kelas wanita telah menjadi buktinya. Target besar telah siap dipenuhi oleh para pembalap FA Slalom Team untuk musim balap 2019 dan tentunya sebagai bukti tim ini yang tak dapat dianggap ‘sebelah mata’.  

Bonus foto:

        

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

7 Teknologi Mobil Hasil Adopsi Dari Motorsport

Did You Know?

Ternyata Mr. Bean Memang Doyan Ngebut

Did You Know?

Fungsi Dan Kegunaan Dari Coil Spring

Did You Know?

Kupas Tuntas Film Ford VS Ferrari, Fakta atau Fiksi? – Part 2

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan