Connect with us

Subscribe

Cars

Ferrari 488 Pista Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Jakarta, 9 Mei 2019 – Berbagi momen indah dalam bulan Ramadhan diberikan Ferarri Jakarta yang menggelar buka puasa bersama Media dan sekaligus memperlihatkan Ferrari 488 Pista secara resmi di Indonesia di Royal BOX – GBK Senayan.

Kehadiran Ferrari 488 Pista ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Stadion GBK yang sedang memanfaatkan waktu ngabuburit dengan berolahraga. Bahkan bagi pencinta Ferrari, model 488 Pista yang sangat dinantikan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. 

Indraguna Sutowo selaku pemilik dealer dan CEO Ferrari Jakarta yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, Ferrari 488 Pista adalah model yang ditunggu oleh seluruh pencinta hingga klien di dunia maupun Indonesia. “Ferrari Jakarta sangat senang dapat berbagi momen spesial dengan awak media untuk melihat secara perdana dan langsung dari salah satu hasil karya Maranello.”

Ferrari 488 Pista sebagai generasi penerus kesuksesan dari seri Ferrari yang menggunakan mesin V8-360 Challenge Stradale, 430 Scuderia, dan 458 Speciale dengan menawarkan keunggulan dari sisi performa dan handling luar biasa. Sebuah langkah maju dari seri spesial sebelumnya, baik dalam segi dinamika sporty maupun dalam tingkat teknologi yang diadopsi dari ajang balapan.

Beragam pengembangan dilakukan sejalan dengan keterlibatan Ferrari dalam FIA World Endurance Championship. Pada ajang tersebut Ferrari telah memenangkan lima gelar manufacture di kelas GTE dalam enam tahun terakhir. Hebatnya, Ferrari berhasil menjuarai 29 dari 50 seri balapan dan 25 tahun menjalankan Ferrari Challenge One-Make Series.

Pengembangan yang terjadi merupakan inspirasi dari Ferarri 488 GTE dan 488 Challenge, hasilnya performa mesin mengalami peningkatan (mencapai +50Hp) dari hasil setelah mengalami pemangkasan beban yang lebih ringan mencapai 90 kg dibanding versi 488 GTB. Dengan mengusung mesin V8 twin turbo yang telah memenangkan penghargaan International Engine of the Year tahun 2016 dan 2017. Mesin ini punya menyemburkan tenaga 720 CV. Akselerasi 0-100 km/jam dapat ditempuh hanya dalam waktu 2,8 detik dengan top speed mencapai 340 km/jam.

Ferrari 488 Pista menjadi karya penuh inspirasi yang menjadi sebuah mobil dengan misi tanpa kompromi – Menawarkan performa layaknya sebuah mobil balap, baik di jalan raya maupun sirkuit dan dapat dikendarai oleh siapapun.  

 

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Pilihan Aki Tepat Dengan Optima

Did You Know?

Tips Agar Mobil Anda Menjadi Lebih Irit

Did You Know?

Tips dan Trik Mencuci Mobil Sendiri

Did You Know?

Arti Kode JWL , JWL-T, JWL-R dan VIA Pada Velg

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan