Home Special News Racers Fitra Eri dan Rally Marina: Pasangan Pembalap Penuh Prestasi

Fitra Eri dan Rally Marina: Pasangan Pembalap Penuh Prestasi

Hai Sob! Ada yang pernah mendengar nama Fitra Eri dan Rally Marina? Ya, keduanya adalah pasangan pembalap yang disponsori oleh TOP 1 dan juga GT Radial. Dipertemukan di lintasan balap, akhirnya mereka sudah menikah dan pasca menikah, keduanya masih aktif mengikuti kejuaraan-kejuaraan balap. Hebatnya, mereka berdua turun dalam kelas yang sama yaitu kelas Master dan sama-sama mencetak prestasi yang mengagumkan.

fitra rally marina

Fitra Eri, dari Balap hingga Aktif Review Mobil

Fitra Eri merupakan pembalap nasional Indonesia yang terjun dalam beberapa jenis balapan terutama yang berhubungan dengan Touring Car. Prestasi terbaru yang diraihnya adalah menjadi juara kedua dalam Lamborghini Super Trofeo Asia yang diadakan di Sirkuit Sepang bulan Juni 2014 lalu. Selain itu, dalam ISSOM 2014 Seri 2 bulan April 2014 lalu, Fitra Eri yang turun ke lintasan bersama istrinya, Rally Marina, berhasil menduduki posisi pertama pada Masterclass  Audi Race Indonesia Series. Pada tahun 2009, Fitra Eri pernah mengikuti AFOS pada kelas ATC-Max bersama istrinya dan menjadi juara pertama untuk kedua kalinya setelah berhasil finish di urutan pertama pada kedua race sekaligus.

fitra eri

Pembalap kelahiran 17 Oktober 1974 ini kini aktif melakukan review dan testdrive terhadap mobil-mobil baik keluaran lama maupun keluaran baru untuk majalah AutoBild Indonesia. Hasil reviewnya bisa dilihat juga di situs YouTube dalam channel Auto Bild Indonesia.

Cantik dan Berprestasi ala Rally Marina

Istri Fitra Eri ini memiliki nama asli Rally Marina Sosro Atmodjo. Ia adalah putri seorang pembalap yaitu Sudarto SA. Sejak umur 14 tahun, Rally sudah belajar mengemudikan mobil balap dari ayahnya sendiri. Sebelum fokus membalap, Rally Marina pernah menjadi penyiar radio, presenter acara TV, dan juga bekerja di tabloid otomotif sambil kuliah di jurusan Komunikasi. Tak hanya itu, Rally Marina kini menjadi TOP 1 dan GT Radial Brand Ambassador.

rally marina

Baru-baru ini, sebagai pembalap nasional wanita, Rally Marina mendapat juara 3 dalam Masterclass  Audi Race Indonesia Series, sedangkan suaminya menyabet juara pertama. Pasangan suami istri ini ternyata merupakan stunt driver dalam film Street Society, film yang mengangkat tema mengenai balapan di Indonesia.

Dipertemukan di lintasan membuat keduanya saling mendukung, apalagi mereka berdua turun di kelas yang sama. Semoga nama Indonesia bisa makin harum oleh prestasi kedua pembalap hebat ini.

INTERSPORT SLALOM 2017 - AUTO GYMKHANA 4th ROUND (PURWOKERTO)
  • anatharenator

    wah, baru tau ternyata istrinya mas fitra eri pembalap juga

  • Kan Jeje

    Saya baru tau mas fitra eri ini pembalap, kirain cuman youtuber biasa.