Connect with us

Subscribe

Event

‘Force Majeur’ Gagalkan Denny Pribadi Raih Target Podium

Sentul, 4 Agustus 2019 – Ditiadakannya balap touring yang disebabkan oleh padamnya aliran listrik dari PLN, ternyata memberikan dampak kurang baik bagi Denny Pribadi. Keputusan yang menyatakan bahwa hasil kualifikasi atau QTT sebagai hasil balapan putaran ketiga dari ISSOM 2019, tentu merugikannya karena sang Bonek menjadi tercepat keempat.

“Sesuai keputusan yang berdasarkan Buletin dari balapan ini, hasil juara disesuaikan dengan hasil QTT. Tentunya sangat disayangkan karena banyak pembalap yang telah menyiapkan mobil demi race day. Termasuk saya yang telah memastikan mobil sangat siap dalam balapan hari ini,”

Keputusan meniadakan balapan karena ‘Force Majeur’ yang bukan disebabkan Bencana Alam tetapi lebih karena tidak siapnya menghadapi keadaan Mati Listrik, tentu memberikan kerugian bagi beberapa pihak. Namun dibalik hal tersebut, pasti ada hikmahnya. Begitu pula bagi Denny Pribagi yang mendapat dukungan dari TOTAL Oil dengan TOTAL QUARTZ.

Dengan balapan yang ditiadakan, mobil tentunya masih dalam kondisi prima untuk mengikuti ajang balap touring pada putaran selanjutnya. Khusus ISSOM 2019 putaran keempat akan diadakan pada malam hari – Night Race. Denny Pribadi akan kembali mengikuti STC div 1 dan juga balapan Retro – Open Class.

“Memang juara diperoleh yang berdasarkan QTT, tentu kurang greget kemenangannya karena tanpa berlaga. Namun dibalik sedikit kerugian tersebut, mobil yang gagal balapan sehingga masih dalam kondisi prima dan tidak banyak persiapan untuk balapan night race. Dengan kejadian hari ini, saya mungkin bisa ikut balap STC div 1 dan Retro – Open Class.”

Berbekal dukungan dari berbagai sponsor yang selalu mendukung Denny Pribadi seperti TOTAL OIL, GT RADIAL, Energy Drink KRATINGDAENG, Brake Fluid DOT-4 PRESTONE, WILLBERN Racing Performance Energy, NGK Busi Type IRIWAY-9, TRW dan BREMBO, tentunya dirinya selalu menerapkan target.

Dalam ajang balap touring – ISSOM 2019 putaran keempat nanti, Denny Pribadi menargetkan Podium Juara. Tentu bukan hal yang sulit karena dalam ‘Race Day’, dirinya selalu tampil konsisten dalam merebut juara.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Peran Penting Campuran Udara Dan Bahan Bakar Pada Mesin

Did You Know?

Sejarah ARB: Produk In-house Aksesoris 4WD yang Mendunia – Part 2

Did You Know?

Sederet Kendaraan Militer Rusia Terkini

Did You Know?

5 Tanda Roda Kendaraan Anda Harus Di Balancing

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan