Home GT RADIAL Formasi Toyota Team Indonesia 2017

Formasi Toyota Team Indonesia 2017

Mulai tahun ini, kejuaraan slalom pun berubah konsepnya menjadi Gymkhana dengan GT Radial memastikan akan mendukung lima seri yang akan diadakan di lima kota berbeda di Indonesia. Berbagai tim pun mulai melakukan persiapan, termasuk memperbarui kontrak para peslalom mereka, seperti yang dilakukan Toyota Team Indonesia (TTI).

Toyota Team Indonesia (TTI) yang didukung GT Radial dan berada dibawah komando Memet Djumhana sebagai General Manager TTI akan menaungi empat peslalom handalnya untuk turun di ajang Gymkhana 2017. Namun hingga saat ini baru ada tiga orang yang akan membawa bendera TTI. Mereka adalah Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu dan Alinka. Sedangkan Mico Mahaputra masih belum dapat dipastikan keikutsertaannya.

“Tahun depan sudah waktunya ada pergantian suasana sehingga akan ada pembalap baru untuk di Gymkhana. Untuk namanya akan segera kami pastikan karena seluruh pembalap yang lama juga belum dikontrak. Insha Allah tiga nama tadi sudah pasti masuk ke TTI,” ungkap Memet Djumhana.

Selain di Gymkhana, Toyota Team Indonesia juga memastikan turun di ajang Touring Car (ISSOM). Jika di tahun 2016 hanya diwakili Hari Darma Manopo di kelas ITCC 1600 Max. Namun untuk tahun 2017, Alinka Hardianti dipastikan akan masuk dalam skuad TTI yang belum diberikan target dalam balapan. Keduanya akan berlaga di kelas yang sama dengan menggunakan Toyota all new Yaris.

Di tahun 2017, Toyota Team Indonesia tidak hanya berlaga pada kejuaraan Gymkhana dan Touring car di Indonesia. TTI akan mengikuti beberapa ajang ‘One Make Race’ di luar negeri namun masih belum dipastikan negara mana yang akan diikuti. Begitu pula dengan ajang endurance selama enam jam. “Yang pasti beberapa ajang akan kami ikuti tetapi masih dirahasiakan, tujuannya untuk memperkenalkan Indonesia dan tentunya membesarkan Toyota Team Indonesia,” pungkas Memet Djumhana.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)