Connect with us

Subscribe

Issue

Formula E Jakarta Alami Penundaan Kembali

Ajang Formula E di Monas yang akan digelar dalam beberapa waktu mendatang akan ditunda. Penundaan ini merupakan untuk yang kedua kalinya. Penundaan tersebut lantaran virus Covid-19 yang mulai menyebar hingga ke Indonesia.

Hal penundaan tersebut diumumkan setelah mendapatkan arahan dari Anis Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta yang sekaligus prakarsa digelarnya ajang Formula E di Indonesia. Langkah tersebut dilakukan sebagai langkah inisiatif sekaligus respon dari para pemangku kepentingan terhadap keselamatan dari orang orang yang terlibat didalam gelaran tersebut.

Formula E Operations selaku promotor dan pemegang lisensi ABB FIA Formula E Championship sangat menghargai keputusan penundaan gelaran tersebut. Orginaizing Commitee dan FEO akan terus memantau perkembangan terhadap gelaran Formula E di Indonesia ini. Termasuk juga penjadwalan ulang.

“Langkah ini kami ambil sebagai upaya preventif terhadap perkembangan Virus COVID-19 dengan pertimbangan mengutamakan keselamatan masyarakat di Indonesia, khususnya Ibukota,” ujar Dwi Wahyu Daryoto, selaku Direktur Utama PT. Jakarta Propertindo yang juga Chairman OC Jakarta E-Prix.

Dwi juga mengatakan jika kesepakatan ini didapatkan setelah melakukan diskusi intensif denga FEO dan pemangku kepentingan terkait. Dimana awalnya ajang Formula E Jakarta 2020 akan digelar pada tanggal 6 Juni 2020.

Sebenarnya penundaan balapan Formula E tidak hanya di Jakarta saja, tapi di beberapa negara lain pun ikut dilakukan. Tidak hanya Formula E saja, tapi Formula 1 pun mengalami hal yang sama.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Persiapan Reli Dakar: Stamina Pembalap Sama Pentingnya Dengan Mobil Tangguh (Part-2)

Did You Know?

Persiapan Reli Dakar: Stamina Pembalap Sama Pentingnya Dengan Mobil Tangguh (Part-1)

Headline

Deretan Mobil Ford di Film Hollywood

Did You Know?

H. Rihan Variza: Jogja Sprint Rally Jadi Ajang Pemanasan Muara Bungo

Racers

Advertisement
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan