Connect with us

Subscribe

Drift

Franck Lochi Hadir, Drifter GT Radial Raih Juara

Kehadiran Franck Lochi dalam kejuaraan nasional Drift putaran kedua tentu menjadi arti tersendiri bagi seluruh drifter yang mendapat dukungan dari ban GT Radial. Memang tidak banyak yang mengetahui tentang sosok Franck Lochi yang menjabat sebagai Head of Proving Ground and Managing RnD Motorsport Division.  Kehadiran dari Franck Lochi memberikan informasi tentang settingan, masukan maupun komplain dari pembalap tentang ban GT Radial dalam ajang balap mobil.

Hal tersebut tentu berkaitan dengan ‘Divisi Motorsport’ yang sebenarnya baru dibentuk oleh GT Radial. Hadir secara langsung tentu membantu para pembalap berkonsultasi dalam menyetel ban hingga urusan kaki – kaki agar lebih maksimal di lintasan. Hasilnya seperti yang telah kami bahas, dua drifter yang mendapat dukungan GT Radial berhasil meraih gelar juara.

Dua gelar juara berhasil diraih para drifter yang mendapat dukungan dari GT Radial dalam kejurnas drifting putaran 2 – Intersport World Stage Qualifier Battle Drift. Mereka adalah M. Irdam sebagai penguasa Battle Tandem kelas umum (Rookie & Pro), Valentino Ratulangi menjadi jawara di kelas Rookie (kualifikasi dan tandem) dan runner up di Battle Tandem kelas umum.

Hal utama yang dilakukan Franck Lochi yang berasal dari Perancis adalah memberikan informasi tentang tekanan udara pada ban agar seimbang dan tentunya urusan suspensi. Namun, konsultasi bagi para pembalap bukan hanya untuk mereka yang mendapat support dari GT Radial. Mereka yang menggunakan ban GT Radial dalam berkompetisi tentu bisa berdiskusi agar tampil maksimal.

Untuk drifter yang mendapat dukungan GT Radial dalam kejurnas drifting putaran 2 – Intersport World Stage Qualifier Battle Drift, selain M. Irdam dan Valentino Ratulangi adalah Danny Ferdito, Rocca J. Schwarze dan Allen Yong. Dari hasil kualifikasi kelas umum (Rookie dan Pro) M. Irdam, Valentino ratulangi dan Rocca J. Schwarze berhasil masuk dalam  empat besar. Sementara Danny Ferdito berada diurutan kedelapan dan Allen Yong diperingkat sepuuh dari 18 drifter yang berlaga.

bonus foto:

M. Irdam

Valentino Ratulangi

Rocca J. Schwarze & Valentino Ratulangi

Danny Ferdito

Allen Yong & Rocca J. Schwarze

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Peran Penting Campuran Udara Dan Bahan Bakar Pada Mesin

Did You Know?

Sejarah ARB: Produk In-house Aksesoris 4WD yang Mendunia – Part 2

Did You Know?

Sederet Kendaraan Militer Rusia Terkini

Did You Know?

Cara Mudah Menghilangkan Bau Rokok Pada Mobil

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan