Home GT RADIAL Gajah Tunggal Dukung Peresmian Taman Diponegoro

Gajah Tunggal Dukung Peresmian Taman Diponegoro

Basuki Thajaja Purnama menandatangani peresmian Taman Diponegoro

Pada hari Kamis, 20 Oktober 2016, Gubernur DKI Jakarta Bapak Basuki Tjahaja Purnama, meresmikan Taman Diponegoro. Taman ini diprakarsai oleh Pemerintah Provinsi Jakarta Pusat, didukung dan dibangun oleh PT Gajah Tunggal Tbk, yang merupakan produsen ban Indonesia yang terintegrasi dan yang terbesar di Asia Tenggara. Acara peresmian disaksikan pula oleh Presiden Direktur PT Gajah Tunggal Tbk, Bapak Budhi Santoso Tanasaleh beserta segenap jajaran Direksi, para Pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta termasuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Walikota Jakarta Pusat, bapak Mangara Pardede beserta jajarannya.

Gajah Tunggal dukung peresmian Taman Diponegoro
Gajah Tunggal dukung peresmian Taman Diponegoro

Dalam sambutannya, Presiden Direktur PT Gajah Tunggal Tbk, Budhi Santoso Tanasaleh mengatakan bahwa melihat trend masyarakat Indonesia yang semakin menyenangi gaya hidup yang sehat, maka PT Gajah Tunggal Tbk ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. Untuk menciptakan lingkungan hidup yang hijau dan asri, Gajah Tunggal juga menyediakan sarana bermain anak-anak dan juga lahan berolahraga di Taman Diponegoro ini. Beberapa materi yang dipergunakan di Taman Diponegoro dibuat dari daur ulang, seperti tempat duduk yang dibuat dari ban bekas.

Taman Terbuka Hijau yang terletak persis di depan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat ini dibangun seluas kurang lebih 2.000 m2, dan tersedia sarana berolahraga bagi segala umur untuk joging, senam dan tempat bermain anak.

Gajah Tunggal dukung peresmian Taman Diponegoro
Gajah Tunggal dukung peresmian Taman Diponegoro

Dalam konferensi pers di acara peresmian Taman Diponegoro ini, Ibu Catharina Widjaja selaku Direktur Corporate Communication & Investor Relation (CCIR) mengatakan dengan adanya fasilitas TAMAN DIPONEGORO – GAJAH TUNGGAL ini, diharapkan tidak hanya warga sekitar yang dapat menikmati taman ini, namun juga masyarakat lainnya juga dapat ikut merasakan manfaat fasilitas yang tersedia.

Pembangunan Taman Terbuka Hijau ini sejalan dengan misi CSR Gajah Tunggal terutama dalam lingkungan hidup dan juga mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDG).

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)