Home Did You Know? Galeri Foto – Nissan Heritage Gallery

Galeri Foto – Nissan Heritage Gallery

Mungkin nama Nissan di Indonesia tertutup kepopuleran-nya dengan merek-merek mobil lainnya seperti Toyota, Honda dll. Namun enggak di sangka, ternyata Nissan merupakan salah satu pelopor industri automobile terbesar di Jepang. Pada tahun 1933 Yoshisuke Aikawa yang merupakan Founder dari Nissan membuat perusaahaan yang tujuannya menjadi salah satu pilar ekonomi Jepang pada saat itu.

Dan ini merupakan mobil generasi pertama dari Nissan yang di produksi massal pada tahun 1935 yang menjadikan Nissan sebagai pabrik pertama yang memproduksi mobil penumpang secara massal.

Didalam museum yang terletak di daerah Kanagawa Prefecture, Zama, Hironodai terdapat kurang lebih 350 mobil Nissan yang pernah di produksi.

Namun sayangnya hampir semua yang ada disini hanya yang berjenis sedan. Jadi sebangsa Serena, X-Trail dll tidak di display sini.

Hampir keseluruhan mobil yang ada disini merupakan sumbangan dari warga Jepang pecinta Nissan, namun ada juga yang semacam “menitipkan” mobil koleksinya disini.

Dan.. mobil kebanggan para drifter Indonesia, Cefiro (A31) juga terpampang manis disana.

Dan inilah para pemenang Intersport Passion Race 2016 yang berkesempatan mengunjungi langsung Nissan Heritage Museum Japan. Jadi tunggu jadwal seri-seri dari Event Intersport dan jadilah pemenang yang beruntung diajak jalan-jalan oleh Intersport.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)