Home Headline Gelar Juara Wahyu L Jatmiko Dikandaskan Fan Belt

Gelar Juara Wahyu L Jatmiko Dikandaskan Fan Belt

Sukabumi – 15 Januari 2017, Kemenangan yang sudah nyaris diraih, gagal diperoleh Wahyu Lamban Jatmiko dalam kejuaraan Double Xtreme Sukabumi Offroad 2017. Padahal Wahyu Lamban berhasil menjadi yang tercepat pada dua SCS, tetapi pada SCS terakhir fan belt di mobil balap Tubular bermesin V8 nya terlepas.

“Kami berhasil meraih hasil yang cukup bagus pada hari pertama, sayangnya fan belt putus ketika menjalani SCS keenam. Pdahal standing point sudah sangat bagus setelah meraih dua kali fastest di SCS 4 dan 5,” tutur Wahyu Lamban Jatmiko.

Hasil ini membuat Wahyu Lamban Jatmiko bersama Nashirudin dari Team Emden Nesi by Sencaki Management harus puas berada diurutan kelima setelah mengumpulkan 478 poin. Sementara poin tertinggi berhasil direbut oleh Nurcahyo / Atok dengan total poin 517.Ajang yang berlangsung di Sirkuit Managel – Pelabuhan Ratu, Jawa Barat memang memiliki track yang menarik. Kemampuan seluruh peserta diuji dengan hujan yang selalu menemani pertarungan sengit. “Lintasan di sini cukup menarik dan bagus, hujan yang turun membuat lintasan menjadi berlumpur,” ungkap Wahyu Lamban Jatmiko.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)