Connect with us

Subscribe

Cars

Go-kart Bugatti Ini Dibandrol Seharga Pajero

Unik dan klasik! Yaps, tetapi kalian bakalan nggak menyangka bahwa harga mobil ini dibandrol senilai 33.000 dolar atau sekitar 495 juta, dimana setara dengan harga Pajero Exceed terbaru. Kabar buruknya lagi, mobil ini dibuat dengan ukuran anak-anak, tak heran jika disebut Bugatti Baby II. Apakah kalian sebagai orang tua yakin akan membelikan mobil mini seharga hampir setengah milyar ini untuk anak kalian?

Anyway, meskipun harga ‘si bayi’ ini terbilang fantastis, buktinya 500 unit telah terjual habis. Sudah pasti para pembeli tersebut berasal dari keluarga kaya raya yang rela merogoh kocek sebesar itu demi sebuah mainan untuk anaknya. Kebayang nggak sih, guys?

Bugatti Baby II adalah replika berskala 75 persen dari mobil Grand Prix Lyon Tipe 35 keluaran 1924. Dilihat dari ukurannya, sebenarnya mobil mini ini juga bisa dikemudikan oleh orang dewasa, disebutkan bahwa terdapat kotak pedal yang dapat disesuaikan.

Pada mode child, Bugatti Baby II diklaim memiliki tenaga sebesar 1,3 hp dengan kisaran 12,4 mph sementara mode adult bertenaga 5,4 hp dan 28 mph. Beberapa versi yang ditawarkan, dibekali dengan fitur “speed key” seperti halnya pada Chiron dan Veyron dimana tombol ini menghasilkan tenaga hingga 13,4 hp. Pula dilengkapi dengan paket baterai yang dapat dilepas sebesar 1.4 kWh tetapi dapat di-upgrade menjadi 2.8 kWh, jika konsumen menginginkan kapasitas baterai yang lebih besar dapat mencapai jarak hingga 19 mil.

Model paling basis berbobot sekitar 500 pon atau 227 kg dan sekitar sepersepuluh dari berat itu terletak pada badge berbahan solid silver di hidung go-kart. Dikatakan bahwa ada tiga versi Bugatti Baby II untuk menyesuaikan keinginan konsumen. Baby II versi paling standar mengandalkan bodi komposit yang dinilai cocok untuk penggunaan harian. Tetapi jika orang tua menilai anaknya suka kebut-kebutan, tersedia Baby II Vitesse dengan bodi karbon dan fitur speed key. Sementara versi terakhir — Baby II Pur Sang yang menawarkan bodi aluminium hand-built. Wah, serasa mobil beneran aja banyak modelnya.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Peran Penting Campuran Udara Dan Bahan Bakar Pada Mesin

Did You Know?

Sejarah ARB: Produk In-house Aksesoris 4WD yang Mendunia – Part 2

Did You Know?

Sederet Kendaraan Militer Rusia Terkini

Did You Know?

5 Tanda Roda Kendaraan Anda Harus Di Balancing

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan