Connect with us

Subscribe

Headline

Gran Turismo Player Membantu Mengembangkan Toyota Supra

Ada berita heboh pada kali ini, Toyota Gazoo Racing mengumumkan akan memasuki dunia balap e-motorsports dengan meluncurkan Toyota GR Supra GT Cup untuk PlayStation 4 (PS4). Gran Turismo Sport yang merupakan perlombaan one-make race global pertama, dengan 13 ronde balapan ini akan dijalankan secara online dimulai pada bulan April sampai Agustus 2019.

Balapan ini bebas di ikuti oleh siapa saja di seluruh dunia dan tidak ada batasan umur sama sekali, dari anak kecil sampai orang dewasa boleh ikut Toyota GR Supra GT Cup. Nantinya para pemenang 13 ronde tersebut akan bertanding final berbarengan dengan acara Tokyo Motor Show. cara pembuka seri dunia Gran Turismo Sport, akan diadakan di Paris pada 16 Maret 2019, disiarkan langsung di GRAN TURISMO TV, saluran resmi Gran Turismo YouTube.

Dan sebenarnya apa alasan Toyota Gazoo Racing berkecimpung kegiatan e-motorsports, dan Toyota Gazoo Racing juga akan menjadi mitra resmi Kejuaraan Gran Turismo yang ternyata sudah bersertifikasi FIA (Fédération Internationale de l’Automobile) juga loh. Karena dengan melibatkan e-motorsports sebagai salah satu pilar kegiatan olahraga motor Toyota Gazoo Racing, membuat olahraga motor dan mobil sport lebih mudah diakses, dan menyenangkan lintas generasi dan di seluruh dunia.

Tetapi ada alasan lain juga, yaitu membantu mendevelop mobil Toyota Supra. Bagaimana caranya? Dengan bantuan para pemain yang akan berpartisipasi pada Toyota GR Supra GT Cup. Pada event Paris World Tour Tetsuya Tada, chief engineer dari Toyota Gazoo Racing, di tengah presentasi dia meminta tolong atau bantuan kepada para player Gran Turismo Sport.

Tetsuya Tada mengatakan dia dengan Toyota Gazoo Racing akan terus mengembangkan Gazoo Racing Supra di sepanjang tahun 2019 ini. Dia juga akan mengatakan kepada Kazunori Yamauchi selaku pembuat game Gran Turismo, untuk selalu melakukan update pada gamenya khususnya mobil Toyota Supra. Agar lebih terasa apa saja perubahan yang sudah diganti dan itu dapat dirasakan di game Gran Turismo Sport.

“Permintaan kami adalah, meminta kepada seluruh pembalap ataupun player Toyota GR Supra GT Cup untuk memberikan feerback kepada kita, mengenai bagian apa saja yang enak dan bagian apa saja yang tidak enak setelah mengendarai mobil Toyota Supra. Dan komentar dari kalian menjadi sesuatu hal yang sangat penting bagi kami untuk mengembangkan Toyota Supra sepanjang tahun. Selain itu kalian para pembalap dari Toyota GR Supra GT Cup di seluruh dunia akan menjadi andil dalam pengembangan Toyota Supra dan kalian sudah kami anggap dari bagian dari tim”

Informasi lebih lanjut mengenai Toyota GR Supra GT Cup termasuk sirkuit yang akan digunakan dalam setiap ronde akan diberitahu di situs webToyota Gazoo Racing yaitu:  toyotagazooracing.com/e-motorsports/

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Ini Alasan Mengapa Toyota Membuat Merek Lexus

Did You Know?

6 Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Memodifikasi 4X4

Did You Know?

KTCI Bekasi Raya – Berbagai Tips ‘Touring Dengan Hewan Peliharaan’

Did You Know?

Para Wanita Bernyali Besar Penggilas Aspal

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan