Home Special News Community Grey Car Indonesia Chapter Tangsetan Goes to Anyer

Grey Car Indonesia Chapter Tangsetan Goes to Anyer

Dalam rangka anniversary yang 1st GCI chapter Tangsetan mengadakan mini turing ke Anyer Banten pada tanggal 14-15 Oktober 2017. Kurang lebih 35 member beserta keluarga mengikuti mini turing ini. Acara mini turing ini yang bertempat di villa Karang Sono.

Dimulai dari sambutan ketua acara, ketua chapter, perwakilan chapter Jakarta yang diwakilkan oleh Om BK serta perwakilan pengurus pusat oleh sekjen GCI tante Icha. Kemudian dilanjut Dengan acara perkenalan member baru, pemasangan stiker dan tidak lupa games.

Amri Harist selaku ketua chapter mengatakan sebenarnya anniv tangsetan sendiri tanggal 27 Agustus akan tetapi baru sempat terlaksana di bulan oktober ini. “Dengan adanya mini turing ini kami pun dapat bertemu dan berkumpul dengan member tangsetan wilayah cilegon, anyer dan sekitarnya. Tidak hanya di WA Group saja akan tetapi saat anniv ini semua member dapat berkumpul dan seru deruan bersama.”

Harapan ke depannya GCI Tangsetan member bertambah makin kompak, makin dikenal luas serta makin eksis di kancah otomotif di wilayah
tangerang dan sekitarnya.
Pengurus Pusat yang diwakilkan oleh sang SekJen tante Icha menyampaikan Happy 1st Anniv GCI Tangsetan. Semoga makin kompak dan member bertambah, serta acara anniv ini tidak kalah meriah dengan chapter chapter lain. Dengan member member yang kompak serta konyol dalam mengikuti acara games.
Semua terhibur dari member dan keluarga. Tidak lupa tante Icha mengingatkan bahwa komunitas bukanlah ajang buat pamer pamer mobil atau stiker di jalan, besar harapan keluarga GCI Tangsetan dapat taat dalam berlalu lintas. Bila ingin dihormati di jalan hormatilah pengendara lain. Dan tak lupa diucapkan terima kasih kepada YUASA, Federal Oil dan kecap Korma atas suportnya pada acara ini tutup Icha.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)