Home Event GT Radial Auto Gymkhana Rd 2 – Intersport Slalom Team Menyodok Keatas

GT Radial Auto Gymkhana Rd 2 – Intersport Slalom Team Menyodok Keatas

Diawali dengan perjuangan mereka berangkat dengan di bawa jalan dari Semarang, merupakan sebuah usaha tersendiri bagi Intersport Slalom Team yang bermarkas di Semarang ini.

Tanpa latihan sedikitpun dan persiapan mobil seadanya tim yang pada seri dua ini hanya menurunkan 5 pembalapnya tetap dapat bertarung melawan tim dengan mobil dan persiapan yang lebih matang.

Belum lagi mobil Brio yang turun di kelas F ini melangami jebol pada head mesin saat mobil akan masuk ke kapal di pelabuhan. Pembongkaran pun di lakukan secara mendadak dan apa adanya. Purba dari bening motor lah yang menyelematkan mereka, karena memiliki stock head Brio. Inung sang mekanik tim Intersport ini memasang seadanya saja, “gak usah mikir setingan dasteq lagi, yang penting mobilnya nyala” ujarnya saat menceritakan keadaan pembongkaran mesin di pelabuhan.

Pada race yang dimulai sekitar pukul 9 pagi, pertarungan penyisihan dimulai dari kelas A, namun sayang, Bayu Saputra mengalami salah soal. Tapi di balik itu 4 pembalap sisanya termasuk Alvio Hardianto yang masih duduk di kelas pemula dapat masuk babak Final Kelas A. Namun hal serupa juga di alami oleh Alvito pada kelas F yang juga mengalami salah soal.

Di babak final semua mobil dalam kondisi yang sangat baik sehingga sama sekali tanpa kendala melahap soal dengan karakter aspal yang sangat licin akibat guyuran hujan dan batu aspal yang lepas.

Di Final A Alvito, Oldy, Ananta OHP dan Dika CH harus berjuang sepenuh tenaga. Dan disini Ananta OHP berhasil memperoleh posisi ke 3. Sedangkan pada Final F dengan pertarungan yang cukup sengit Dika CH berhasil menuduki posisi ke 2 sendangkan Ananta di posisi ke 5 dan Oldy di posisi ke 6.

Dengan prestasi yang mereka dapatkan, tim yang diwakili oleh Dika CH merasa puas dengan hasil yang diperoleh pada seri ini, mengingat kondisi kendaraan yang tidak sehebat tim-tim sebelah dan ditambah lagi pada seri pertama di Solo mereka juga mengalami banyak kendala yang membuat mereka memperoleh poin kejuaraan yang sangat minim.

Yang jelas dengan poin yang sudah dapat menyodok ke atas, Intersport Slalom Team makin percaya diri untuk memperoleh juara nasional GT Radial Auto Gymkhana 2017 ini.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)