Home Event GT Radial Bangga Dengan Pencapaian TTI di GT Radial Auto Gymkhana #4...

GT Radial Bangga Dengan Pencapaian TTI di GT Radial Auto Gymkhana #4 – Purwokerto

Memang ajang GT Radial Auto Gymkhana – Kejurnas Slalom 2017 belum berakhir untuk musim balap tahun ini, hanya menyisakan satu putaran saja. Namun dengan poin yang telah diraih oleh Toyota Team Indonesia pada putaran keempat yang baru diadakan, membuat TTI berhasil mengunci gelar juara Kejuaraan Nasional Team F. Hasil ini tentu membuat seluruh tim hingga sponsor seperti GT Radial senang dengan pencapaian ini.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian dari Toyota Team Indonesia yang berhasil mengunci gelar juara untuk Kejuaraan Nasional Team F. Sangat menarik di kelas F dengan tiga pembalap TTI menguasai poin tertinggi, terlebih hanya menyisakan satu putaran. Kami juga berharap, Toyota Team Indonesia juga bisa meraih gelar di Kejuaraan Nasional Team A. Segala memang hal memang bisa terjadi, namun kami Optimis akan kemenangan dari TTI,” ungkap Alda Febrimora Siregar – Head of Section-Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk.

Seperti yang telah diulas pada artikel sebelumnya, Toyota Team Indonesia Berjaya di GT Auto Gymkhana – Kejurnas Slalom 2017 putaran 4 – Purwokerto. Tim yang dikomandoi oleh Memet Djumhana ini memang telah meraih hasil sesuai target dari tim.”Kami cukup puas dengan hasil pada putaran ini, semua telah sesuai target yang ditentukan. Untuk mobil Toyota yang digunakan, tentu ada setingan khusus agar sesuai dengan kebutuhan dan ini proses penyempurnaan dalam menghadapi putaran terakhir nanti,” ungkap Memet Djumhana – General Manager Toyota Team Indonesia.

Target selanjutnya dari TTI tentu adalah merebut gelar juara di Kejuaraan Nasional Kelas A yang akan berlangsung di Yogyakarta. Namun tentunya, TTI tetap mewaspadai para pesaingnya yang juga memiliki peluang. 

Bonus foto:

 

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)