Home Special News Community GT Radial Bangga Dukung Touring 3 Negara TKCI & Velozity

GT Radial Bangga Dukung Touring 3 Negara TKCI & Velozity

Beragam cara dilakukan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 oleh masyarakat maupun komunitas hingga club otomotif. Seperti yang dilakukan oleh Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) dan Velozity pada Agustus mendatang dengan melintasi tiga negara yaitu Indonesia – Malaysia – Brunei Darussalam.

Keinginan melakukan perjalanan tersebut tentu disambut baik oleh banyak pihak seperti Toyota Astra Motor dan sponsor lainnya, termasuk GT Radial. GT Radial sangat bangga karena sebagai hasil karya anak bangsa yang dapat ikut serta merayakan Kemerdekaan RI sekaligus menjadi ajang pembuktian pada ban andalan dapat digunakan dalam melintasi 3 negara. 

“Dalam ‘Touring 3 Negara’ akan menjadi One Make Tire sehingga seluruh mobil yang ikut menggunakan ban GT Radial. Untuk mobil Velocity akan menggunakan ban GT Radial Champiro GTX Pro. Sementara untuk TKCI akan lebih bervariasi karena menyesuaikan model dari mobil Toyota Kijang sehingga ada yang menggunakan GT Radial HPY, Savero A/T Plus dan juga GT Radial Champiro GTX Pro. Semua juga akan mendapatkan ban cadangan,” ungkap Rizki Andromedi – Brand Assistant Automobile Tire GT Radial.

Keikutsertaan GT Radial tentu atas saran dari pihak Toyota Astra Motor yang juga kepercayaan dari Velozity Community dan TKCI. “Jujur saya sangat terima kasih banyak atas kepercayaan mereka dengan menggunakan produk lokal yaitu GT Radial.” pungkas Rizki Andromedi.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)