Home Event Drift GT Radial Boyong Tim RnD Demi Podium di Kejurnas Drift 2017 #2

GT Radial Boyong Tim RnD Demi Podium di Kejurnas Drift 2017 #2

Yogyakarta, 1 Oktober 2017 – Dalam menghadapi suatu ajang balapan tentu membutuhkan dukungan berbagai pihak untuk meraih podium tertinggi. Hal tersebut yang dilakukan GT Radial dengan mendukung lima drifter nya dalam berlaga di Kejuaraan Nasional ‘Pertamax Motorsport Super Drift 2017’ putaran kedua.

Mereka yang mendapat dukungan GT Radial adalah Demas Agil (Abbey&Rigby GT Radial Drift Team), Adi Indiarto (Intersport GT Radial Drift Team) dan Rocca J. Schwarze (GT Radial Motul Drift Team) akan berlaga di kelas Rookie. Sedangkan Dika CH (Intersport GT Radial Drift Team) dan Danny Ferdito (HGMP GT Radial Racing Team) masuk dalam kelas Pro.

Memang lima drifter ini tidak tergabung dalam satu tim, namun seluruhnya telah membuktikan kehandalan dari ban GT Radial dalam melibas lintasan di Lanud Gading, Wonosari ini. Bahkan tidak tanggung – tanggung, pihak GT Radial langsung memboyong tim RnD dan teknikal untuk mensupport para drifter ini.

“Target kami adalah para drifter mendapatkan hasil podium dalam kejurnas drift putaran kedua. Namun kami sadar dengan persaingan yang sangat ketat dalam kelas Rookie maupun Pro sehingga kami memberikan dukungan melalui tim RnD dan tim teknikal. Tujuannya tentu agar kondisi ban selalu dalam kondisi prima,” ungkap Rizky Andromerdi – Brand Assistant Automobile Tire PT Gajah Tunggal TBK.

Hasilnya para drifter yang mendapat dukungan dari GT Radial berhasil naik podium, Demas Agil menjadi penguasa poin kelas Rookie & Pro dan meraih gelar juara tandem kelas Rookie dalam Kejurnas Drifting ‘Pertamax Motorsport Super Drift 2017’ putaran kedua.

Danny Ferdito menjadi runner up battle tandem untuk kelas Rookie & Pro dan pengumpul poin keempat tertinggi dalam babak kualifikasi Rookie & Pro. Dika CH menjadi peraih poin tertinggi ketiga di kualifikasi Rookie & Pro.

Sedangkan Adi Indiarto yang telah meraih poin terbanyak keempat di kualifikasi kelas Rookie juga berhasil merebut podium keempat di kelas Rookie.

Untuk Rocca J. Schwarze masih kurang beruntung dalam 16 besar kelas Rookie dan harus mengakui keunggulan Emmanuelle Amandio dalam battle tandem Rookie & Pro di babak 16 besar.

“Dengan hasil ini tentu telah sesuai target kami setelah para pembalap meraih podium. Memang belum mendapatkan juara pertama, mungkin memang ‘Dewi Fortuna’ belum berpihak pada kami tapi cukup puas. Terlebih dengan persiapan para drifter yang cukup singkat,” lanjut Rizky Andromerdi.    

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)