Home GT RADIAL GT Radial Champiro GTX Pro Ban Terbaru PT Gajah Tunggal Tbk

GT Radial Champiro GTX Pro Ban Terbaru PT Gajah Tunggal Tbk

Tangerang – 13 Agustus 2016, Inovasi seakan tidak pernah terhenti yang dilakukan PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban terintegrasi yang terbesar di Asia Tenggara dengan meluncurkan produk ban terbarunya. GT Radial Champiro GTX yang ditujukan bagi mobil tipe sedan dan city car. Hal tersebut disesuaikan dengan maraknya pelaku otomotif yang memproduksi ban untuk jenis mobil tersebut.

GT radial Champiro GTX Pro_IMG_5351 copy

“Peluncuran ban GT Radial Champiro GTX Pro merupakan inovasi terbaru dari PT. Gajah Tunggal Tbk yang akan terus mengembangkan produk-produk andalannya untuk mempertahankan posisinya sebagai ban terbaik kebanggan bangsa yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” jelas Arijanto Notorahardjo selaku General Manager Marketing and Retail Business PT Gajah Tunggal Tbk.

GT radial Champiro GTX Pro_IMG_5379 copy

Dengan disain telapak ban yang modern, sporty dan teknologi kompon Silica yang telah ditingkatkan sehingga membuat GT Champiro GTX yang lebih sempurna. Berbagai fitur seperti kestabilan berkendara, akselerasi, manuver, teknologi kompon Silica sehingga membuat daya cengkram sempurna saat menikung hingga pengereman dalam kondisi jalan basah maupun kering. Bahkan tingkat kebisingan dipastikan lebih rendah sehingga meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

GT radial Champiro GTX Pro_IMG_5372 copy

Walau design yang dibuat bukan untuk balapan, tapi Champiro GTX Pro telah diuji dalam kejuaraan nasional Drift 2016. Hasilnya Rocca J. Schwarze meraih juara kedua untuk kelas Rookie pada putaran pertama tersebut dengan kombinasi Champiro SX 2 dengan GTX Pro. “Selain digunakan pada mobil drift, rencananya Champiro GTX Pro juga akan diuji pada Toyota Team Indonesia Slalom maupun touring. Harapannya memang performa dapat meningkat tapi yang harus dengan garis bawahi adalah ban GT Radial Champiro GTX Pro tidak dikhususkan untuk mobil balap,” tegas Arijanto Notorahardjo.

GT Radial Champiro GTX Pro_IMG_5382 copy

Untuk ukuran yang disediakan sangat besar range dari GT Radial Champiro GTX Pro, mulai dari 13 inci hingga 18 inci dengan lebar tapak 45, 50, 55, 60 dan 65. Banyaknya range ini karena pangsa pasarnya tidak hanya untuk Indonesia seperti pada 13 inci lebih ditujukan untuk pasar di negara Jepang. “Selain itu Champiro GTX Pro memudahkan pengguna sedan maupun city car dalam tune up ukuran ban mereka dengan banyaknya ukuran yang tersedia,”pungkas Arijanto Notorahardjo.

 

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)