Home Event Drift GT Radial Champiro SX 2 Antarkan Drifter Rebut Podium – Pertamax Motorsport...

GT Radial Champiro SX 2 Antarkan Drifter Rebut Podium – Pertamax Motorsport IIMS Super Drift

Gelaran Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2017 yang berstatus kejuaraan nasional (Kejurnas) Drifting memang telah usai digelar. GT Radial sebagai salah satu produsen ban yang sangat memegang komitmen besar kepada para pembalap driftnya. Rasa bangga pun terlihat dengan hasil yang diraih.

“Seluruh pembalap yang didukung GT Radial dapat menunjukan performa mereka dengan baik. Mereka semua menggunakan ban GT Radial tipe Champiro SX2,” ungkap Rizky Andromerdi – Brand Executive GT Radial Indonesia.

Para drifter yang mendapat dukungan GT Radial dan berhasil meraih gelar juara adalah Demas Agil (Abbey & Rigby GT Radial Drift Team). Demas yang telah absen nyaris selama tiga tahun berhasil merebut podium pertama di kelas Rookie. Di kelas yang sama, Allen Yong (GT Radial Willbern Drift) menjadi pemuncak kedua setelah harus mengakui keunggulan Demas Agil dalam babak tandem untuk kelas Rookie.

Untuk battle tandem, GT Radial berhasil mengantarkan dua drifter andalannya yakni Demas Agil dan Rocca J. Schwarce (GT Radial Motul Drift Team). Demas Agil yang sukses menyingkirkan para pesaingnya berhasil masuk dalam babak empat besar atau final. Nasib kurang beruntung ketika mobil andalannya mengalami kendala saat akan memperebutkan podium pertama sehingga otomatis gelar juara kedua yang diraihnya.

Rocca J. Schwarce yang tidak berhasil menembus empat besar dalam kelas Rookie. Ternyata malah ‘On Fire’ di babak 32 besar dan berhasil melaju hingga babak final. Di babak final (empat besar), Rocca harus puas meraih gelar juara ketiga.

Sementara untuk pembalap lainnya yang mendapat dukungan GT Radial yakni Regi Fiandisa (GT Radial Drift Team), M. Irdam (GT Radial Drift Team), Rully Armando (GT Radial Drift Team), M. Farhan (Kuja Motorsport GT Radial Drift Team), Danny Ferdito (HGMP GT Radial Drift Team), Dika CH dan Adi Indiarto (Intersport Drift Team) masih kurang beruntung dalam ajang ini. Bahkan dua pembalap harus terhenti langkahnya akibat mobilnya menabrak dinding beton pembatas lintasan.

Dengan hasil ini membuktikan ban GT Radial Champiro SX 2 sangat tangguh dalam ajang motorsport di Indonesia, termasuk ajang balap drifting.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)