PT Gajah Tunggal Tbk produsen ban GT Radial yang menjadi kebanggaan bangsa terus menunjukkan komitmennya dalam memajukan dunia otomotif tanah air. Pada tahun 2014 lalu, GT Radial mendukung beberapa event balap, diantaranya adalah Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR), Indonesia eXtreme Adventure Team (IXAT), Indonesia eXtreme Adventure Individual (IXAI), Indonesia Night City Slalom (INCS), Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), Drift ++ dan yang lainnnya. Untuk penyelenggaraan kejuaraan IXOR, IXAT, IXAI, dan INCS, GT Radial bekerja sama dengan beberapa perusahaan otomotif lain dibawah payung Sarana Media Nusantara (SMN).

Tim GT radial Pada IXAT 2015 offroad adventure jeep 4x4 jip

Tahun 2015 ini, GT Radial kembali bekerja sama dengan SMN untuk mendukung kejuaraan balap Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) dan Indonesia eXtreme Adventure Individual (IXAI). Keduanya merupakan kejuaraan balap tingkat Nasional dan ban GT Radial menjadi official tire untuk IXOR. Ban yang akan digunakan GT Radial Savero Komodo MT Plus yang merupakan ban keluaran terbaru dari GT Radial.

Julian Johan ambassador GT Radial untuk speed offroad jeep 4x4 jip team GT radial prestone

Demas Agil Offroad 2015 speed 4x4 jeep jip fastnlow

Pada Kejuaraan IXOR dan IXAI, GT Radial akan menurunkan Julian Johan dan Demas Agil yang menjadi ambassador GT Radial untuk setiap kejuaraan speed offroad. IXOR sendiri akan dilaksanakan sebanyak 7 seri dimana seri pertamanya akan dimulai pada 14-15 Maret 2015 di Sirkuit Batulicin, Kalimantan Selatan. Untuk kejuaraan IXAI akan dilaksanakan sebanyak 5 seri dan seri pertamanya dimulai pada 4-5 April 2015 di Sirkuit Batulicin, Kalimantan Selatan.

TTI dalam INCS 2015 fastnlow genta slalom alinka miko yaris mandalakrida jakarta toyota nasmoco

Untuk INCS dan IXAT, GT Radial akan bekerjasama dengan Genta Auto&Sport sebagai penyelenggara. Kedua kejuaraan ini bersifat open tire yang berarti tiap peserta bebas menggunakan ban apa saja. GT Radial menjadi tittle dalam gelaran kejuaraan slalom INCS, sehingga namanya menjadi GT Radial Indonesia Night City Slalom. Seri pertama akan dimulai pada 28 Maret 2015 di Lampung dan dilaksanakan sebanyak 5 seri. Tim GT yang akan turun adalah Toyota Team Indonesia (TTI) yang digawangi oleh Alinka Hardianti, Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, dan Mico Mahaputra. Pada Indonesia eXtreme Adventure Team (IXAT), GT Radial akan menurunkan Mariachi Gunawan sebagai ambassador GT Radial untuk adventure offroad. Rencananya pihak penyelenggara akan melaksanakan kejuaraan IXAT sebanyak 3 seri.

Mobil Ahmad Sadewa saat kejuaraan ETCC issom 2015 touring car balapan sentul gt radial fastnlow

Pada ISSOM 2015, GT Radial akan mendukung beberapa pembalap yaitu Ahmad Sadewa untuk kelas kejuaraan ETCC 2000 dan ETCC 3000, Arief untuk kelas kejuaraan MB INA Race, Alfin Mulia Rahman untuk kelas kejuaraan Super Touring Div.5 dan super retro, Sunyoto Tsuyoshi Soejatmo (Sunny TS) untuk kelas kejuaraan ETCC 3000. ISSOM 2015 akan dimulai pada 11-12 April 2014 di Sirkuit Sentul.

Rio SB  DRFIT ++ 2015 drift idc GT radial fastnlow  race balapan ngepot 2

GT Radial melanjutkan kerjasama dengan IDC (Indonesian Drift Community) untuk kejuaraan Slalom ++, Gymkhana ++, dan Drift ++ yang akan dilaksanakan sebanyak 3 seri selama tahun 2015 ini. Khusus Drift, GT Radial akan menurunkan Rio Saputro yang merupakan ambassador GT Radial juga beberapa pembalap lainnya seperti Dido, Demas Agil, Regi Fiandisa, Danny Ferdito, Herdiko, Bens Satrio dan Alinka Herdianti.

Mariachi Gunawan, Offroader wanita GT Radial jeep 4x4 speed offroad

Tak hanya itu, diluar kejuaraan balap, GT Radial juga akan menyelenggarakan dan mendukung beberapa event besar lainnya seperti PRJ, Indonesia International Motor Show (IIMS), dan pameran otomotif terbaru di Indonesia yaitu Indonesia International Auto Show (IIAS). Sebagai ban kebanggaan keluarga Indonesia, GT Radial akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan produk ban yang berkualitas, aman, dan nyaman bagi keluarga Indonesia.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)