Connect with us

Subscribe

Drift

GT Radial Dukung Pertarungan Drifter Dalam I-DriftPrix 2019

Sentul, 30 Agustus 2019 – Kejuaraan Indonesian Drift Prix sebagai ajang balap drifting yang pertama kali digelar oleh ABM Motorsport, tentu menjadi magnet tersendiri bagi drifter tanah air. Bagaimana tidak, ajang balap yang merupakan pertama kali diadakan di Indonesia untuk tahun 2019. Hal ini pula yang menarik GT Radial sebagai salah satu pendukung.

Selain mendukung I-DriftPrix, GT Radial juga menurunkan para drifter andalannya yang terdiri dari M. Irdham, Valentino Ratulangi, Dika CH, Rocca Schwarze dan Allen Yong. Para drifter ini tentunya ingin meraih prestasi pertama mereka sebagai gelar pertama untuk tahun 2019. Walau harus bersaing di kelas yang sama yakni Pro 1.

Untuk ajang kali ini, kelas yang dipertandingkan Pro 1, Pro 2 dan Driftstar. Khusus kelas Pro 2 merupakan kelas yang juga biasanya disebut Rookie. Perubahan ini sengaja dilakukan agar lebih meningkatkan kualitas, “kita mengadopsi seperti pada Formula Drift (FD), sehingga bisa meningkatkan image dari mereka yang berada di kelas Rookie. Sebenarnya perbedaan kelas Rookie dan Pro adalah pengalaman saja tapi mereka tetap Profesional dalam dunia drift,” ungkap Emmauelle Amandio ‘Drift King’ juga sebagai Race Director dalam I-DriftPrix 2019.

Indonesian Drift Prix yang masuk dalam rangkaian ISSOM Night Race 2019 pada 30 – 31 Agustus 2019. Untuk hari pertama, para drifter akan menjalani babak kualifikasi sebelum melakukan battle pada 31 Agustus 2019.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Gimana Sih Cara Kerja AC Mobil?

Did You Know?

Penjelasan Lengkap Mengenai Apa Itu Biodiesel

Did You Know?

Jangan Sembarangan Dengan Minyak Rem, Ini Resikonya

Did You Know?

Awal Sejarah Peraturan Lalu Lintas Terbentuk

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan