Connect with us

Subscribe

Garage

GT Radial Dukung Program Pencarian Pembalap Muda

Gelar Kejuaraan Nasional F pada Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom 2019, seakan tidak pernah lepas dari Toyota Team Indonesia yang mendapat dukungan dari GT Radial. Jika pada empat putaran menjadi milik Anjasara Wahyu, kini giliran Adrianza Yunial yang menguasai podium tertinggi.  Bahkan Adrianza Yunial pun berhasil menjadi runner up untuk kejuaraan nasional A menggunakan Toyota New Agya.

Sedangkan Anjasara Wahyu, harus puas merebut juara kedua pada Kejuaraan Nasional F dan peringkat kelima – Kejuaraan Nasional A. Untuk kejuaraan A3, keduanya pun berbagi tempat dan diikuti Herdiko Setyaputra diurutan keempat. Sementara Sabrina Sameh, hingga putaran kelima dari kejuaraan nasional masih belum beranjak dari peringkat lima besar pada kejuaraan Wanita.  

Untuk Kejuaraan Nasional Team A dan F, para pembalap Toyota Team Indonesia yang diwakili Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu dan Herdiko Setyaputra berhasil kembali merebut juara. Keberhasilan ini membuktikan bahwa Toyota Team Indonesia masih terlalu tangguh bagi para pesaingnya. Dan tidak salah, jika pihak Genta Auto n Sport menggandeng TTI dalam InstaClass Auto Gymkhana.

Dalam Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom 2019, pihak penyelenggara yakni Genta Auto n Sport yang mendapat dukungan dari GT Radial menggelar kelas khusus bagi mereka yang tertarik mengikuti kompetisi gymkhana. Peserta atau bibit – bibit baru ini dapat mendaftarkan diri melalu website dan nantinya 10 orang yang terpilih akan mendapatkan pelatihan secara instan dari pembalap Toyota Team Indonesia.

“GT Radial pasti selalu mendukung kejuaraan Auto Gymkhana, terlihat dari bentuk dukungan kami pada Toyota Team Indonesia, Event dan termasuk Instaclass. Khusus pada Instaclass, ban GT Radial Champiro BXT Pro digunakan pada seluruh mobil Toyota Agya. Dengan adanya MLD INSTACLASS Auto Gymkhana, harapannya tentunya akan ada bibit – bibit baru yang muncul setelah mengikuti kegiatan ini.” ungkap Rizki Andromerdi – Senior Brand Executive PT Gajah Tunggal Tbk.

Dengan demikian, membuktikan GT Radial selalu mendukung kegiatan otomotif. Terlebih kegiatan yang memiliki tujuan memajukan dunia otomotif melalui mencari calon penerus kiprah pembalap Indonesia.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Peran Penting Campuran Udara Dan Bahan Bakar Pada Mesin

Did You Know?

Sejarah ARB: Produk In-house Aksesoris 4WD yang Mendunia – Part 2

Did You Know?

Sederet Kendaraan Militer Rusia Terkini

Did You Know?

5 Tanda Roda Kendaraan Anda Harus Di Balancing

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan