Home Demas Agil GT Radial INCS putaran 5 Makin Memanas

GT Radial INCS putaran 5 Makin Memanas

Persaingan antar pembalap slalom dipastikan akan kembali memanas dalam Kejurnas GT Radial Indonesia Night City Slalom 2016 putaran 5. Ajang yang akan digelar pada 3 September 2016 dengan menggunakan area di kawasan Froggy – BSD City, Tangerang.

Tipisnya perbedaan poin dalam kelasemen membuat para peslalom masih memiliki peluang untuk merebut juara umum pada akhir kejuaraan yang akan diadakan sebanyak 7 putaran. Namun Demas Agil dari Nos Fajar Trans (NFT) yang tahun lalu berhasil mengawinkan dua gelar juara umum (Kelas A dan F), masih sangat ingin mempertahankan kembali gelar tersebut.

INCS Solo 2016 Demas Agil 2

Terlebih hingga putaran GT Radial INCS ke 4, Demas masih menjadi penguasa dalam kedua kelas itu. Tapi tipisnya perbedaan poin harus membuat Demas Agil mewaspadai semua pesaingnya, termasuk James Sanger yang juga dari NFT slalom team. Selain James Sanger, masih ada Herdiko Setyaputra (HTJRT) hingga Anjasara Wahyu yang siap untuk menahan laju Demas Agil.

HTJRT ACHILLES KEJURNAS SLALOM GT RADIAL SERI 2 SOLO 2016 11

Sedangkan persaingan tim besar juga dipastikan akan terjadi, Haji Tjandra Racing Team (HTJRT) harus mewaspadai tekanan dari NFT yang berusaha merebut poin dalam kejuaraan Team A. Begitupula dengan Toyota Team Indonesia (TTI) yang berhasil mendapatkan hasil maksimal dalam GT Radial INCS 4 sehingga mulai mendekati NFT di kejuaran Team F.

Dengan perbedaan poin yang sangat tipis, kesalahan sekecil apapun hingga hilangnya konsentrasi tentu akan membuat pesaing akan memanfaatkan untuk meraih hasil yang lebih maksimal. Jadi siapakah juaranya…..

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)