Home GT RADIAL GT Radial Konsisten Dukung MB Club INA Race

GT Radial Konsisten Dukung MB Club INA Race

Bukti akan komitment GT Radial dalam balap touring yang masuk dalam agenda Indonesian Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) terlihat jelas pada dukungannya pada promotor balap MB Club INA Race Championship. Balapan khusus pengguna mobil Mercedes Benz yang digelar sebagai pembuka ISSOM diikuti oleh 17 mobil dengan menggunakan berbagai tipe dari mobil Mercedes Benz (23 Juli 2017).

Memang sejak sebelum musim balap dimulai, GT Radial telah mengumumkan komitmennya dengan mendukung tim balap hingga komunitas dan promotor balap sepertii MB Club INA. “Ini adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam mendukung kegiatan motorsport hingga komunitas maupun klub otomotif di Indonesia,” ungkap Steni Mulyadi – Deputy HOD Marketing PT Gajah Tunggal Tbk yang hadir langsung di Sentul.

Dalam balapan yang mengharuskan seluruh pembalap menyelesaikan 10 lap, Prasatya N Putra mengendarai W202/302 dari Landy Land – Banten menjadi penguasanya setelah mencatatkan waktu tercepat yakni 23 menit 39,074 detik. Diikuti oleh A. Zulfikar I yang juga satu tim dengan Prasatya, keduanya pun masuk dalam kelas SC 6 AVANTGARDE.

Sementara Davi Saputra yang memiliki peluang untuk menjadi juara harus rela terkena sanksi pinalti 60 detik saat melakukan ‘overtaking’ ketika bendera kuning dikibarkan. Hasilnya Davi hanya mencatatkan waktu 24 menit 11,795 detik.

 

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)