Home GT RADIAL GT RADIAL Luncurkan Produk Terbaru di GIIAS 2016

GT RADIAL Luncurkan Produk Terbaru di GIIAS 2016

PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban terintegrasi yang terbesar di Asia Tenggara dengan merek andalannya GT Radial, terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung kemajuan industri otomotif tanah air. Di tahun 2016 ini, GT Radial mendukung berbagai kegiatan otomotif seperti kejuaraan nasional GT Radial Indonesia Night City Slalom 2016, keikutsertaan GT Radial Drift team dalam berbagai kejuaraan drifting nasional, kegiatan safety driving hingga bakti sosial bersama komunitas dan juga mensponsori Indonesia Junior Soccer League 2016. Selain berbagai kegiatan tersebut, sebagai momentum untuk menegaskan kembali peran dan kontribusi PT Gajah Tunggal Tbk dalam mendukung industri otomotif nasional, GT Radial turut ambil bagian di ajang pameran mobil terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 hingga 21 Agustus 2016, bertempat di Indonesia Convention Exhibition(ICE),BumiSerpongDamai(BSD).

Dalam event GIIAS 2016 ini, GT Radial yang menempati stand di Prefunction 11 antara Hall 5 & 6, ICE BSD, mengusung tema “I LOVE GT RADIAL” dimana serangkaian produk-produk unggulan dari ban kebanggaan Indonesia yang telah digunakan di mancanegara ini akan menjadi pusat perhatian dari para pengunjung GIIAS 2016. Di ajang ini, GT Radial akan meluncurkan varian produk terbaru yaitu Champiro GTX Pro yang merupakan ban High Performance generasi terbaru di jajaran produk GT Radial. Champiro GTX Pro merupakan penyempurnaan dari varian produk Champiro HPX yang selama ini menjadi salah satu ban favorit konsumen Indonesia. Champiro GTX Pro ini, yang dibuat dengan teknologi kompon nano silica terkini memiliki daya cengkram sempurna pada kondisi permukaan jalan basah dan kering. Dengan desain blok bahu ban yang kokoh dan modern, pola telapak ban directional yang agresif dan center rib yang solid dengan banyak sipes, Champiro GTX Pro tidak hanya memberikan high performance driving experience tetapi juga keamanan dan kenyamanan berkendara yang sangat baik.

Varian produk ban baru ini akan memperkuat lini produk GT Radial lainnya seperti Champiro Eco yang telah dipercaya menjadi ban Original Equipment Manufacturing (OEM) dari beberapa mobil baru yang diproduksi oleh berbagai APM dan menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga, Champiro HPY yang menjadi pilihan para penggemar mobil yang senang berkendara dalam kecepatan tinggi serta Champiro SX2 yang menjadi primadona dikalangan para pebalap mobil nasional dan Internasional karena performanya yang semakin mumpuni di berbagai ajang balap touring, slalom dan drifting di Indonesia dan mancanegara.

Di ajang GIIAS 2016 ini, GT Radial juga menghadirkan line-up ban SUV dan Off-Road/4×4 terbaik di Indonesia saat ini yaitu Savero SUV yang menjadi ban pilihan bagi sebagian besar pemilik kendaraan SUV Indonesia, Savero Komodo M/T, Savero Komodo M/T Plus, dan Savero Komodo Extreme yang menjadi pilihan utama para off-roader tangguh Indonesia dan mancanegara.

#ILOVEGTRADIAL

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)