Home Event Drift GT Radial Mensupport Drift Camp di Solo

GT Radial Mensupport Drift Camp di Solo

Untuk pertama kalinya, kota Solo menjadi tuan rumah ajang latihan drifting atau yang lebih dikenal dengan istilah Drift Camp 2017, ajang latihan yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017 ini mengambil tajuk ‘Drift Camp Festival Solo Balapan’. Sebanyak 35 Drifters lokal mengikuti ajang practice yang diadakan oleh Indonesian Drift Community (IDC) di Stadion Manahan-Solo.

 

Suatu konsistensi dukungan yang cukup banyak untuk ukuran gelaran latihan bersama dan practise yang sangat konseptual dan terkoordinir yang juga didukung GT Radial ini dengan tujuan untuk terus mempertahankan eksistensi motorsport drifting ala IDC. Sebagai wujud komitmen dalam memajukan dunia drifting, GT Radial ikut ambil bagian dan bekerjasama dengan Indonesian Drift Community (IDC) dalam menggelar drift camp.

“Dengan adanya event drift camp 2017 ini, GT Radial berharap akan muncul bibit-bibit baru sehingga ada regenerasi drifter. Dengan demikian drifting tanah air jadi lebih berkembang. Drifter GT Radial yang turut serta di event ini adalah Rocca JS, event ini juga bisa sebagai ajang latihan menuju seri terakhir kejuaraan nasional drift yang akan diadakan di bulan November mendatang,” jelas Rizki Andromerdi selaku Brand Assistant Automobile PT Gajah Tunggal Tbk.

Selain itu Alda Febrimora Siregar selaku Head Of Section- Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk juga menambahkan jika event ini sebagai wujud dari semangat para generasi muda tanah air dalam memajukan ajang olahraga balap drift yang kebetulan juga drift camp ini diadakan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

 

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)