Home GT RADIAL GT Radial Perkenalkan Pembalap Untuk 2017

GT Radial Perkenalkan Pembalap Untuk 2017

Jakarta – 26 Januari 2017, GT Radial yang selalu konsisten dengan mendukung para pembalap maupun tim balap roda empat untuk berlatih hingga berlaga dan tentu saja mensponsori event balap nasional. Di tahun 2017, GT Radial memastikan diri akan kembali meneruskan apa yang telah mereka lakukan di tahun sebelumnya.

Hal tersebut diungkapkan GT Radial oleh Steni Mulyadi – Deputy HOD Marketing GT Radial di sela-sela acara Silaturahmi ‘GT Radial Racer bersama Media’ di Pondok Indah. “Secara program di tahun 2017, GT Radial tidak melakukan perubahan. Termasuk ajang Slalom yang tahun ini menjadi Gymkhana, sebanyak lima seri dengan satu seri merupakan Gymkhana Asia.”

Dalam acara ‘Silaturahmi GT Radial Racer bersama Media’, terlihat beberapa pembalap yang didukung oleh GT Radial. Namun untuk tahun 2017, GT Radial memastikan akan kembali mendukung Julian Johan (speed offroad), Regi Fiandisa (Drifting), Rocca J. Schwarce (Drifting), M. Farhan Maulana (Drifting), Rully Armando (Drifting), Danny Ferdito (drifting) dan Adi Indiarto (Drifting).

Sedangkan untuk tim balap, GT Radial akan mendukung Toyota Team Indonesia untuk balap Touring (Hari Darma Manopo dan Alinka Hardianti) dan Slalom/Gymkhana (Alinka Hardianti, Adrianza Yunial dan Anjasara Wahyu) dan Fino Saksono (Touring), Denny Pribadi (Touring). GT Radial juga mendukung MB Club Ina sebagai promotor balap di ISSOM.

Dengan demikian, GT Radial memastikan akan meramaikan ajang balap mobil di Indonesia. Tentu saja ajang motorsport di Tanah Air menjadi lebih banyak persaingan dan semakin berkembang.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)