Home Event Drift Haji Chandra Siap Gelar Kejurnas Drift 2017

Haji Chandra Siap Gelar Kejurnas Drift 2017

Tahun 2016 bisa jadi hal yang kurang menyenangkan bagi para drifter, pasalnya tak lain karena ‘janji bui’ akan Kejuaraan Nasional Drift. Harusnya ada 3 seri dari agenda resmi sang pronas, ternyata hanya ada satu seri yang berhasil digelar. Namun jangan khawatir, kabar gembira akan segera dilaksanakan oleh para drifter Indonesia untuk tahun 2017.drift-camp_21

Haji Chandra Kenzo sebagai pemilik Haji Tjandra Racing Team (HTJRT) memastikan akan menyelenggarakan tiga seri untuk kejurnas drift. Kepastian tersebut diperoleh dari hasil perbincangan tim fastnlow.net ketika ajang Drift Camp pada 17 Desember lalu.

“Insha Allah untuk tahun depan saya siap mengadakan kejurnas drift 2017, Saya sudah kulonuwun langsung om Amroe, mas Rifat dan IMI untuk meramaikan kegiatan drifting. Insya Allah, saya pribadi telah siap 90 persen mengadakan kejurnas drift sebanyak tiga seri.”

Rencana dari Haji Chandra akan mengkolaborasikan kejurnas drift dengan beberapa event sehingga menjadi lebih besar dan meriah. “Jadi nanti akan ada kolaborasi antara kejurnas drift dengan event klub sehingga akan menjadi sebuah besar.”

Dengan kejelasan dari Haji Chandra dan bocoran dari IMI maka, para drifter bisa menarik nafas lega akan nasib mereka. Walau sebenarnya Haji Chandra mengakui siap untuk menggelar kejurnas drift tahun ini. “Sebenarnya tahun ini sudah siap tetapi sepertinya tahun depan baru dapat direalisasikan.”

Sementara sudut pandang dari Amroe Wahyudi mengatakan,”Tahun ini sebenarnya ada kemajuan, walau terlihat menurun dengan keterbatasan penyelenggara, lahan atau lintasan yang cukup mahal. Semoga tahun depan dengan diadakan sebanyak tiga seri sehingga memperoleh siapa yang akan mendapatkan predikat sebagai juara nasional.”

Harapan besar tentang adanya ajang drifting hingga kejurnas drift tahun depan juga dilontarkan oleh Adhi ‘Jureq’ Sardjan,”Jika memang belum ada track khusus drift, event drifting diperbanyak. Entah hanya sekedar ajang latihan hingga kejuaraan. Harapannya dengan banyak ajang latihan akan banyak bermunculan drifter baru, begitu pula jika banyak kejuaraan drifting yang dapat berimbas dengan banyaknya pemasukan untuk para pemilik bengkel.”

Jadi dengan adanya kepastian kejurnas drift di tahun depan, maka total kejuaraan atau event drift yang akan digelar mencapai 8 event. So prepare u car…..

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)