Home Special News Community Halal bi Halal Para Member Mercedes Jip Indonesia

Halal bi Halal Para Member Mercedes Jip Indonesia

Rasanya kurang pas jika setelah hari raya lebaran tidak ada Halal bi Halal, terlebih selama bulan Ramadan sempat sepi kegiatan. Kini beberapa klub dan komunitas otomotif di Indonesia, khususnya Jakarta kembali memulai aktivitas kegiatannya. Seperti yang dilakukan oleh penggemar Mercedes-Benz G-Class yang bergabung dalam Mercedes Jip Indonesia (MJI) kemarin, dimana sebanyak 30an kendaraan Gelandewagen berjalan beriringan menuju kawasan industri JABABEKA untuk melakukan Halal bi Halal sekaligus berkunjung ke pabrik pembuatan ban di kawasan Jababeka pada 16 Juli 2017.Cokorda Adnyana, Presiden MJI mengatakan, setelah sebulan melaksanakan ibadah puasa ramadhan, kali ini kami kembali berkumpul bersama dalam kegiatan Halal bi Halal yang diikuti oleh 30an kendaraan G-Class dan dihadiri 50an member yang datang bersama keluarganya. “Halal bi Hlala yang terasa lain dibanding sebelumnya, karena selain berkumpul, kami juga mengadakan kunjungan ke PT MASA yang memproduksi ban Achilles dan Corsa,” kata pria yang akrab disapa Cok Nana ini saat ditemui di kawasan JABABEKA, Cikarang, Jawa Barat.Diungkapkan oleh Cok Nana bahwa kunjungan ini sangat berguna bagi member MJI, karena selain bisa secara langsung mengetahui proses pembuatan ban sejak awal hingga finishing, kita juga akhirnya tahu bahwa produk asli dalam negeri ini tidak kalah dibanding dengan produk-produk luar, karena 70% produksi PT MASA ini di ekspor ke beberapa negara di Eropa dan Amerika. “Saya juga ingin menginformasikan bahwa kegiatan MJI tidak berhenti disini saja, karena menurut rencana pada bulan ini kita akan melakukan short touring ke Jawa Barat dan di akhir tahun akan menggelar long touring ke Bali dan Nusa Tenggara Barat (NTB),” ungkap Cok Nana.
Sementara Henryanto Komala, Wakil Presiden Direktur PT MASA mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran MJI. Sebuah kehormatan bagi kami teman-teman MJI mau berkunjung di lokasi produksi ban Achilles dan Corsa. Semoga visit ini bisa berguna bagi teman-teman MJI, karena disini mereka bisa secara langsung melihat proses produksi sebuah ban sejak awal hingga selesai. “Seperti kita ketahui bahwa sebuah ban itu bukan dilihat dari penampilan saja, tapi juga performance nya juga sangat penting. Nah, di kesempatan kali ini kami ingin menunjukkan kepada member MJI bahwa produk kami ini tidak hanya mengedepankan penampilan, namun juga keunggulan dibanding produk-produk lainnya,” ungkap Henry.Disinggung sedikit perkembangan bisnis ban di dalam negeri maupun luar negeri, Henry mengungkapkan bahwa dirinya sangat yakin pertumbuhan pasar Achilles dan Corsa bisa berkembang dengan bai, entah di dalam maupun luar negeri. “Kita melihat bisnis ban ini sangat berkembang dengan pesat, apalagi dengan adanya perbaikan-perbaikan distribusi yang lebih mendalam. Saya berharap merek Achilles dan Corsa semakin dikenal luas oleh masyarakat, bukan hanya produknya saja, melainkan juga keunggulannya,” pungkas Henry.
Sekedar informasi bahwasannya PT Multistrada Arah Sarana Tbk ini merupakan salah satu perusahaan ban terbesar di Indonesia yang didirikan tahun 1988 dengan teknologi Pirelli dan Kontinental. Denggan beriringnya waktu, kini PT MASA merupakan salah satu perusahaan ban dalam negeri penghasil Achilles dan Corsa yang 70% diantaranya di pasarkan ke beberapa negara Eropa dan Amerika.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)