Home Event Hasil Intersport Road to World Stage Qualifier seri 4 di Surabaya

Hasil Intersport Road to World Stage Qualifier seri 4 di Surabaya

Melanjutkan seri ketiga yang baru dilaksanakan di Yogyakarta pada akhir bulan kemarin. Kini Intersport Road to World Stage Qualifier yang merupakan salah satu ajang motorsport bergengsi digelar di Lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya pada hari minggu tanggal 22 Oktober 2017 kemarin. acara yang diikuti 59 peslalom dari berbagai daerah untuk memacu mobilnya pada kompetisi yang tebagi dalam empat kategori, yakni Pro FWD, Pro RWD, Rookie FWD, dan Rookie RWD.

Hal yang sedikit mengejutkan datang dari pembalap dari Intersport Slalom Team yaitu Oldy Ardhana. Dimana pria asal Semarang ini baru mengikuti Intersport Road to World Stage Qualifier pada seri ketiga di Yogyakarta kemarin. Pada seri ketiga kemarin Oldy Ardhana menempati posisi ketiga dan pada seri terakhir dari Intersport Road to World Stage Qualifier dia bisa menempati posisi pertama dengan catatan waktu 00:49,646. Dimana catatan waktu Oldy juga mengalahkan waktu dari The King, Dika CH yaitu 00:49,924.

Oldy Ardhana mengaku sangat senang dan tidak mengira bahwa dia bisa mengalahkan catatan waktu dari The King, Dika CH. Memang Oldy Ardhana merasa tertantang karena di dalam Intersport Slalom Team pun saling adu siapa yang bisa mengalahkan catatan waktu Dika CH. Dan pada akhirnya Oldy Ardhana yang bisa mengalahkan dan menjadi juara dikelas Pro FWD.

Mobil yang Oldy Ardhana gunakan juga dalam kondisi sangat baik dan trek dengan aspal cukup menggigit membuat Oldy bisa tampil lebih all out pada putaran kali ini. Untuk diurutan kedua ditempati oleh James Sanger dengan catatan waktu 00:50,134. Dikikuti oleh Anggana O.H.P yang menempati posisi ketiga dengan perolehan waktu 00:50,274.

Untuk kelas Pro RWD dijuarai oleh Andri C.I, dengan menggunakan mobil Toyota Corolla dia bisa mencatat waktu 00:52,136. Sedangkan untuk diposisi kedua ditempati oleh Fandy dengan catatan waktu 00:53,284. Diposisi ketiga diduduki oleh Gya Semar 4K dengan perolehan waktu 00:53,578.

Seri di Surabaya ini menunjukan telah berakhirnya rangkaian acara dari Intersport Road to World Stage Qualifier yang telah diadakan di 4 kota. Tinggal seri final atau seri pamungkas dari acara Intersport Road to World Stage, dimana para pemimpin klasemen akan bertanding kembali untuk saling merebutkan tiket GO INTERNATIONAL. Acara Intersport Road to World Stage akan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 4-5 November 2017 besok.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)