Connect with us

Subscribe

Event

Herbamojo Jelajah Alam – 10 Hari Melibas Medan Sumatera

Fastnlow (Jakarta) – Menggandeng komunitas pecinta Land Rover Indonesia, Herbamojo Jelajah Alam akan segera bertolak menuju kota Medan sebagai titik start dan akan finish di Bukit Tinggi (Sumatera Barat). Perjalanan yang diikuti 24 offroader menggunakan 7 mobil Land Rover Defender akan dimulai pada 21 – 30 Agustus 2019 dengan menempuh jarak sejauh 1.200 kilometer.

Perjalanan yang dilakukan selama 10 hari ini akan dipimpin oleh Syamsir Alam sebagai Team Leader seluruh rombongan. Secara jalur, ada beberapa yang memiliki kesamaan dengan IOX Andalas 2019 seperti yang dikatakan Master offroader ini. “Ada sedikit perbedaan dibanding IOX Andalas 2019, secara jarak dan waktu tempuh lebih singkat. Beberapa titik yang agak membahayakan tentu kami hindari, namun pastinya tempat wisata atau landmark Sumatera Utara dan Sumatera Barat menjadi tujuan utama. Walau demikian, track yang dilalui tetap ‘ekstrim a.k.a Bejat’,” ungkap Syamsir Alam.

Daerah yang akan disinggahi dalam 10 hari terdiri dari Siosar, Silalahi Park, Tarutung, Tabuyung, Simpang Gambir, Kotanopan, Lembah Harau, Taram dan berakhir di Bukit Tinggi. Dengan berbagai medan offroad yang ekstrim selama melakukan perjalanan panjang, tentunya membutuhkan fisik dan stamina yang prima. Sehingga membutuhkan suplemen agar daya tahan tubuh tidak menurun dan menggangu selama mengikuti Herbamojo Jelajah Alam.


Untuk menyiapkan kondisi yang prima, Chief Executive Officer Deltomed Laboratories, Mulyo Rahardjo mengatakan akan mendukung melalui Herbamojo, selama akan melakukan perjalanan hingga selama mengikuti Herbamojo Jelajah Alam. ”Fisik para offroader wajib sehat dan bugar, terlebih ketika harus melibas medan offroad yang ekstrim atau mengatasi kendala pada mesin mobil di dalam track. Dukungan Herbamojo kepada para offroader akan dilakukan sebelum dan selama kegiatan Herbamojo Jelajah Alam. Bahan herbal yang ada di Herbamojo seperti jahe merah, tribulus, maca, gingseng, pasak bumi, purwoceng dan cabe jawa memiliki khasiat untuk memelihara kesehatan, meningkatkan kebugaran, stamina dan vitalita

Sesuai dengan Herbamojo yang terdiri dari 7 ekstrak herbal alami untuk menjaga stamina, energi, dan imunitas pria dewasa. Maka tujuh mobil yang digunakan dalam Herbamojo Jelajah Alam akan diberi nama sesuai dengan bahan herbal tersebut yakni jahe merah, tribulus, maca, gingseng, pasak bumi, purwoceng dan cabe jawa.

 

Herbamojo suplemen yang diproduksi oleh Deltomed, industri obat tradisional nasional terpercaya yang telah berpengalaman selama 43 tahun memiliki banyak fungsi dalam menjaga stamina tubuh. Hal ini sesuai dengan kandungan yang terdapat dalam Herbamojo, ”Tujuh ekstrak herbal dalam Herbamojo berfungsi efektif dalam menjaga stamina, energi, dan meningkatkan performa, serta memperlancar peredaran darah pria dewasa. Herbamojo baik untuk dikonsumsi pria dewasa sebanyak 2 kapsul setiap pagi atau sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Herbamojo adalah produk herbal yang mengandung 100% kebaikan dan khasiat herbal alami. Sebagai suplemen, Herbamojo aman dikonsumsi secara teratur dalam jangka panjang.” ungkap Victor S. Ringoringo – Chief Business and Development & Research and Development Deltomed Laboratories.

 Dan para offroader yang mengikuti Herbamojo Jelajah Alam, tentunya akan membuktikan kemampuan dari Herbamojo selama perjalanan mereka.

 

  

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Pilihan Aki Tepat Dengan Optima

Did You Know?

Tips Agar Mobil Anda Menjadi Lebih Irit

Did You Know?

Tips dan Trik Mencuci Mobil Sendiri

Did You Know?

Arti Kode JWL , JWL-T, JWL-R dan VIA Pada Velg

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan