Home Event Drift HGMP Makin Melebarkan Sayap di 2017

HGMP Makin Melebarkan Sayap di 2017

Mungkin usianya tim balap Hotel Grand Mutiara Pangandaran (HGMP) belum genap satu tahun tetapi kiprah mereka di dunia otomotif tidak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan beragam podium pun berhasil diraih oleh para pembalapnya. Mulai di dalam negeri hingga di luar negeri.

HGMP Slalom_IMG_5307 copyBila di tahun 2016, HGMP mengikuti berbagai ajang kompetisi hanya untuk proses adaptasi saja. Sementara tahun 2017 yang tinggal menghitung hari, HGMP telah menyiapkan skema dengan formasi pembalap mereka. Bedanya tahun 2017 bukan hanya fokus pada balap mobil slalom dan drifting saja. Balap touring di Sentul juga menjadi bidikan tim HGMP.

HGMP Slalom_IMG_4041 copyUntuk HGMP tim slalom akan terdiri dari Aldhy Rais, Rezki, Tyo Afif, Rengga, Cece M dan Deddy D. Seluruhnya dipastikan akan mengikuti ajang kejuaraan nasional slalom dan berbagai event klub seperti Intersport. Enam pembalap slalom yang mewakili HGMP akan masuk di kelas pemula atau Non Seeded. Sementara Akbar Rais dan Dede M akan memperkuat tim HGMP dengan turun di kelas Rwd tetapi tidak seluruh kejuaraan karena akan fokus ke balap drifting.

Selain itu, untuk memperkuat dalam pertarungan di dunia balap slalom. HGMP tim slalom sedang melakukan negosiasi dengan Dems Auto Technic sebagai racing support sekaligus manager sehingga siap dalam menghadapi berbagai kejuaraan.

Pada balap mobil drifting, HGMP telah menyiapkan formasi terbaru mereka untuk menghadapi seluruh ajang di Indonesia maupun Malaysia. “Kami juga merencanakan mengikuti ajang ‘King of Asia’ di tahun depan,” ungkap Akbar Rais sebagai salah satu punggawa HGMP ini.HGMP drift team merdeka drift 3

Formasi tim HGMP tim drifting akan diisi oleh Dede M dan Diandra Gautama untuk mewakili di kelas Novice atau Rookie. Sementara Akbar Rais dan Alinka Hardianti dipastikan akan mewakili HGMP tim drift untuk kelas Expert atau Pro.

HGMP drift team merdeka drift 2“Selain slalom dan drift, tahun depan kami juga akan mengikuti balapan touring car. Sementara hanya satu pembalap saja tapi masih belum fix tentang siapa saja yang mengusung tim HGMP di balap touring,” ujar Akbar Rais.amf-jogja-34

Untuk HGMP tim Touring akan diwakili oleh Aria Ramadhan yang turun menggunakan mobil BMW. Kemungkinan kelas yang diikuti dari pembalap HGMP ini adalah European Touring Car Championship 3000cc.

Dengan kepastian dari Hotel Grand Mutiara Pangandaran (HGMP), maka dipastikan tiga kategori balap mobil yakni slalom, drifting dan touring akan makin sengit persaingannya. Dan HGMP pun telah bersiap menghadapi pertarungan melawan seluruh tim yang akan berlaga.

Sukses bos…

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)