Home Special News Community ‘Holden Meet Up’ di HUT 16 Tahun Holden Indonesia

‘Holden Meet Up’ di HUT 16 Tahun Holden Indonesia

Walau pabrik dari mobil asal Australia ini telah tutup, lden, pemilik Holden di Indonesia tetap ingin menunjukan eksistensi yang tergabung dalam Holden Indonesia dan tidak boleh diragukan. Dan yang teranyar adalah dalam perayaan ulang tahun Holden Indonesia ke-16, dimana mereka menggelar ‘Holden Meet Up’ yang dihadiri oleh para penggemar Holden dari seluruh Indonesia.

Dian Hadi, Ketua Panitia Holden Meet Up mengatakan, selain menjadi ajang kumpul para penggemar Holden dari seluruh Indonesia, acara ini juga sekaligus untuk merayakan hari ulang tahun Holden Indonesia ke-16. “Intinya acara kali ini adalah perayaan ulang tahun dan pembagian AD/ART untuk chapter-chapter dari luar kota,” kata Dian saat ditemui di Mitra Terrace, Minggu (18/12).

Ditambahkan oleh Dian bahwa acara kali ini, selain dihadiri oleh para penggemar Holden dari Jabodetabek, ada juga yang datang dari luar daerah, seperti Bali, Yogyakarta dan Pekanbaru. “Semoga dengan usia yang ke-16 ini, Holden Indonesia akan semakin solid dan terus eksis di kancah otomotif Indonesia,” ungkap Dian.

Sementara Gowong, Ketua Holden Indonesia bahwa dirinya sangat senang Holden Meet Up ini bisa dihadiri teman-teman dari luar daerah. “Sangat senang banyak teman-teman daerah juga ikuit hadir di perayaan ulang tahun Holden Indonesia ke-16 ini. Semoga dengan digelarnya acara ini bisa semakin mengakrabkan para penggemar Holden di seluruh Indonesia,” ungkap Gowong.

BANK BJB B16 AP SPEED | ISSOM 2018 1ST ROUND - SENTUL INTERNATIONAL CIRCUIT