Connect with us

Subscribe

Garage

Home Service Jadi Andalan Mitsubishi Selama Penyebaran COVID-19

Tidak dapat dipungkiri, kebutuhan dalam menjaga performa mobil menjadi langkah penting demi memperpanjang usia mobil. Tetapi di tengah kondisi penyebaran virus Covid-19, tentu sedikit menyulitkan bagi para pelanggan.

Namun, hal inj tidak perlu dikhawatirkan oleh pengguna kendaraan Mitsubishi. Dengan beragam kemudahan yang diberikan, para pelanggan dapat tetap melakukan Service Booking pada dealer seperti biasa dan dapat mendapatkan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. untuk mengurangi waktu tunggu pelanggan saat di dealer.

Sejalan dengan himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dan diam di rumah masing-masing, PT MMKSI memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui layanan Home Service. Demi kenyaman pelanggan, petugas dealer yang mendatangi rumah pelanggan wajib mengenakan masker.

Namun jika mobil harus diperbaiki di bengkel dealer, PT MMKSI juga menyediakan layanan Vehicle Pick-up*, layanan penunjang perawatan kendaraan dengan melakukan penjemputan kendaraan ke rumah pelanggan sebelum diperbaiki di dealer sehingga pelanggan tidak perlu keluar rumah.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Apa Itu JDM? Apakah semua mobil Jepang itu JDM?

Did You Know?

Kenapa Selalu E36? Ini Jawabannya

Did You Know?

Ford Perkenalkan Valet Parkir Otomatis di Detroit

Cars

Sekilas Tentang Sejarah Gokart dan Go-Karting

Did You Know?

Advertisement
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan