Home Issue Cars Honda S2000 Generasi Terbaru Siap Diproduksi Kembali

Honda S2000 Generasi Terbaru Siap Diproduksi Kembali

Honda tampaknya kembali serius dalam mengembangkan mobil sport, bahkan mereka berencana menghadirkan generasi terbaru S2000. Setelah sempat berhenti menjual dan produksi Honda S2000 pada 2009 silam. Kini dikabarkan Honda siap memperkenalkan model terbaru yang pernah laris di masanya tersebut.

Sepertinya Honda ingin membuat sejarah berulang kembali, karena belakangan ini beredar kabar kalau mereka hendak merayakan usia ke-70 mereka dengan sebuah mobil yang disinyalir adalah S2000 terbaru. Honda dikabarkan tengah mematenkan untuk memperkenalkan mobil sport terbaru mereka. Isu pun semakin melebar dengan mengatakan mobil sport Honda ini akan menjadi generasi terbaru dari S2000.

Kini dipercaya mobil ini bakal menjadi satu model terbaru Honda bergaya New Performance Coupe. Desain mobil sport Honda ini pun bermunculan dengan lebih bergaya, dengan lampu utama yang didesain sama seperti grill. Nantinya S2000 bakal menggunakan mesin Civic Type R 2.000 cc Turbo dengan beberapa perubahan bakal dilakukan.

Perubahan akan terjadi di sektor transmisi dengan dual-clutch 8-percepatan. Namun tak perlu khawatir, lantaran pabrikan asal Jepang ini juga masih membekalinya dengan transmisi manual. Selain itu, Mesin ini diprediksi bakal mampu menyeburkan 320 HP. Tidak hanya sampai disitu, jika memang benar generasi terbaru dari Honda S2000 ini dijual, diprediksi mobil ini bakal dibanderol RP. 676.100.000 dan siap mengisi jalanan pada tahun 2019.

INTERSPORT SLALOM 2017 - AUTO GYMKHANA 4th ROUND (PURWOKERTO)