Home Demas Agil HTJRT Dukung Atlit Balap Indonesia Berlaga di Taiwan

HTJRT Dukung Atlit Balap Indonesia Berlaga di Taiwan

Walau berbeda tim hingga sering bersaing dalam suatu kejuaraan, ternyata Haji Tjandra yang memiliki Haji Tjandra Racing Team (HTJRT), tidak segan untuk mendukung Demas Agil dan James Sanger dalam menghadapi Taiwan Auto Gymkhana Prix 2016 (T.A.G.P) pada 24 – 25 September.

Keberangkatan dari Demas Agis dan James Sanger sesuai dari keputusan PP IMI setelah memperoleh hasil dari Kejuaraan Nasional GT Radial Indonesia Night City Slalom hingga putaran 4 tahun 2016 di kelas Umum A. Namun, untuk dapat berangkat ke TAGP 2016 tentu membutuhkan dukungan hingga biaya. Dan beruntung Haji Tjandra turut men-support keberangkatan Demas Agil dan James Sanger untuk berlaga di Taiwan.

HTJRT ACHILLES KEJURNAS SLALOM GT RADIAL SERI 2 SOLO 2016 14Haji Tjandra memang baru membentuk HTJRT pada 2012 tergolong masih belia dibanding tim besar lainnya. HTJRT sendiri juga memiliki tim balap mobil di kategori balap touring, drifting hingga slalom. Dan prestasi yang diraih HTJRT melalui pembalapnya juga tidak main-main, bahkan sangat mampu berprestasi.

Tapi yang perlu digaris bawahi, HTJRT sangat mendukung perkembangan motorsport Indonesia. Terbukti dengan keberhasilan Emmanuel Adwitya Amandio yang berlaga dalam balapan drifting di tingkat Asia hingga merebut gelar juara.

Kejurnas Slalom Solo 2016 6Dan Amandio sebenanya juga menjadi pesaing HTJRT jika berlaga di Indonesia dalam kejuaraan drifting karena mengusung bendera dari tim yang berbeda. Dengan demikian, HTJRT terbukti memang sangat mendukung siapapun yang membawa Indonesia dalam berlaga di kancah internasional.

“Dengan dukungan ini, saya berharap bisa meraih hasil maksimal hingga berhasil mengharumkan bangsa Indonesia dalam Taiwan Auto Gymkhana Prix nanti,” ungkap Haji Tjandra yang dihubungi tim fastnlow.net.

Harapan besar Indonesia tentu tercurah pada Demas Agil dan James Sanger untuk bisa meraih prestasi dalam Taiwan Auto Gymkhana Prix 2016.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)