Home Headline HTJRT Kenalkan Formasi Terbaru Tim Slalom 2017

HTJRT Kenalkan Formasi Terbaru Tim Slalom 2017

Kehilangan dua pembalap slalom, Haji Tjandra Racing Team (HTJRT) malah dapat pasokan kekuatan baru yakni Bernard Yuwono. dengan demikian HTJRT akan terdiri dari Herdiko Setyaputra, Adrian Septianto, Eddy Sadikin, Ricky Herdiana, Koh Petrus, Reindy Riupassa, Bernard Yuwono dan satu pembalap wanita yaitu Dewi As. Namun H. Chandra Kenzo dipastikan tidak turun pada ajang slalom di tahun ini, mungkin ketika turun balap saat memiliki waktu luang dari berbagai aktivitasnya.

Untuk urusan mobil, Arce masih dipercayakan padanya. Seluruh mobil dipastikan telah siap tempur dalam menghadapi serangkaian Kejuaraan Nasional Slalom pada tahun ini. Tenaga mobil dipastikan semakin meningkat, terlebih untuk mobil Toyota Yaris yang akan turun di kelas F. Kemampuan dari mobil ini yang menjadi salah satu dasar alasan bergabungnya Bernard Yuwono ke HTJRT. Uji coba sekaligus latihan dari HTJRT dilakukan di lapangan Maguo – Yogyakarta.

Untuk formasi pembalap HTJRT akan terbagi pada kelas A dipercayakan pada Adrian Septianto, Herdiko Setyaputra dan Bernard Yuwono. Pada kelas F akan diikuti oleh Bernard Yuwono, Ricky Herdiana dan Adrian Septianto. Sementara untuk penggerak roda belakang diperkuat oleh Koh Petrus, Reindy Riupassa dan Adrian Septianto. Walaupun ada tambahan dari Dewi AS dan satu pembalap asal Yogyakarta.

Dengan demikian, Haji Tjandra Racing Team memastikan diri akan siap berlaga dalam Kejuaraan Nasional Slalom dan sekaligus mengumpulkan trophy sebanyak mungkin agar merebut juara umum pada akhir seri.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)