Home Event Slalom HTJRT Panen Gelar Juara di GT Radial Auto Gymkhana #5

HTJRT Panen Gelar Juara di GT Radial Auto Gymkhana #5

Haji Tjandra Racing Team (HTJRT) sebagai tim tuan rumah tidak ingin membuang kesempatan dalam ajang GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom putaran 5 yang berlangsung di GOR Mandala Krida, Yogyakarta – 11 November 2017. Tiga gelar juara utama dari kelas Kejuaraan Nasional A, Kejuaraan Nasional F (modifikasi) dan Kejuaraan Nasional B (gerak roda belakang).

Adrian Septianto menjadi pembalap paling sukses dalam mempersembahkan gelar juara bagi HTJRT. Setelah menjadi yang tercepat di kejuaraan nasional B (gerak roda belakang), Adrian kembali meraih juara dalam kejuaraan nasional F (modifikasi) menggunakan Toyota Yaris. sementara gelar juara nasional putaran kelima untuk kelas A berhasil diraih oleh Herdiko Setyaputra.

HTJRT Achilles Sengkuni pun berhak atas juara pertama dalam Kejuaraan Nasional Team A dan runner up Kejuaraan Nasional Team F pada ajang GT Radial Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom putaran kelima ini. Selain dua pembalap tersebut, HTJRT juga meraih gelar juara melalui Bernard Yuwono di kelas A1 dan AS Dewi sebagai runner up kelas wanita. Reindy Riupassa (juara kedua A2), Koh Petrus (juara kedua B Open).  

Sementara untuk hasil musim balap slalom 2017, HTJRT mengantarkan Adrianto Septianto untuk meraih peringkat kedua di Peringkat Umum A maupun B dan urutan keempat di Peringkat Umum F. Sedangkan di peringkat Team berada diurutan kedua (Team A) dan ketiga pada Team F.  

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)