Home Headline Incar Poin Zharfan Pinjam Mobil di Kualifikasi ETCC 2000 – putaran keenam

Incar Poin Zharfan Pinjam Mobil di Kualifikasi ETCC 2000 – putaran keenam

Sentul, 21 Oktober 2017 – Zharfan Rahmadi memang sedang memimpin sementara perolehan poin hingga putaran kelima di kelas Pro dalam gelaran European Touring Car Championship (ETCC) 2000 cc. Namun mobil balam BMW andalannya mengalami kendala pada latihan, sehari menjelang kualfikasi hari ini (21 Oktober 2017).

Mesin mobil jebol sehingga membuatnya harus mencari cara terbaik agar bisa mempertahankan peluang dan jika mungkin mengunci posisi sebagai juara umum di kelas Pro. Hasilnya mobil pinjaman yang digunakan oleh Zharfan Rahmadi dalam kualfikasi ETCC 2000.

“Tetap berusaha untuk mendapatkan poin, terlebih hanya unggul tipis dari pesaing saya. Apapun yang terjadi, besok saya akan tampil semaksimal mungkin,” ungkap Zharfan Rahmadi sebelum menjalani kualifikasi.

Hasilnya, Zharfan Rahmadi sebagai pemilik ZR Motorsport – Fastnlow.net yang bergabung  dengan Jakarta Ban Motorsport pada balapan ETCC masih belum maksimal. Memang mobil yang baru tiba tidak mendapatkan settingan banyak dan mobil BMW E36 ini menggunakan stir kanan. Berbeda dengan mobil BMW yang menggunakan stir kanan.

“Bagian suspensi atau kaki harus diatur agar besok tampil maksimal dan fight melawan pembalap lainnya. Begitu juga dengan bagian lainnya,” pungkas Zharfan Rahmadi

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)